banner 728x250

KPM-PM Luyo Silaturrahmi dengan Camat, Bahas Perkembangan Kecamatan Luyo Kedepan

ENEWS, POLMAN – Kesatuan Pelajar Mahasiswa Polewali Mandar (KPM-PM) Cabang Luyo Silaturahmi dengan Camat Luyo di Aula Kantor Kecamatan Luyo. Silaturrahmi ini dihadiri oleh pengurus KPM-PM dan staf kecamatan, Selasa (22/9/2020).

Kegiatan yang bertujuan untuk membangun sinergitas aparatur pemerintahan di Kecamatan Luyo dengan Mahasiswa serta membahas tentang Kegiatan Pelantikan dan upgrading KPM-PM Cabang Luyo yang rencananya akan dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Luyo dalam waktu dekat ini.

banner 728x250

Mohammad Jumadil, Selaku Camat Luyo, berharap kedepannya agar setelah pelantikan kiranya tetap aktif ikut berpartisipasi dan berkolaborasi serta memberikan solusi dalam permasalahan yang ada di Kecamatan Luyo.

“Saya selaku Camat Luyo besar harapan saya kedepannya setelah pelantikan agar kiranya Mahasiswa yang bergabung dalam KPM-PM Cabang Luyo ini tetap aktif, ikut berpartisipasi dan berkolaborasi serta memberikan solusi dalam permasalahan yang ada di Kecamatan Luyo,” ujar Jumadil.

Ada beberapa permasalahan yang terjadi dalam lingkup sosial contohnya pernikahan diusia dini, kita bisa memberikan edukasi kepada masyarakat yang masih marjinal terbelakang mengenai bahaya pernikahan anak, termasuk juga masalah gizi buruk.

Lebih lanjut, ia mengatakan Berbagai anggaran juga dapat disalurkan melalui kegiatan soisal sebagai bentuk prngabdian dan edukasi terhadap masyarakat.

“Dan juga berbagai anggaran dapat disalurkan melalui kegiatan sosial sebagai bentuk pengabdian dan edukasi terhadap masyarakat, serta diharapkan kedepannya kegiatan yang diadakan dapat memberikan sumbangsi terhadap masyarakat dan setiap desa yang ada di Kecamatan Luyo,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Formatur, M. Aqil Rafli, berharap agar Pemerintah Kecamatan Luyo dapat mensupport dan memberikan perhatian kepada para generasi muda. di Luyo banyak pemuda-pemudi berprestasi dan berbakat, dan disini kita butuh kepedulian pemerintah sebagai proses penyadaran pembinaan dan pengembangan aktivitas generasi muda.

“Saya selaku ketua formatur KPM-PM Cabang Luyo periode 2020/2021 berharap agar kiranya pemerintah Kecamatan Luyo selalu mensupport dan membantu kegiatan kami kedepannya untuk mensinergikan kemajuan kecamatan Luyo,” harapnya. (Fitriani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *