KPM-PM BKPT UNM Gelar Dialog Publik Via Meeting Zoom

  • Bagikan

ENEWSINDONESIA.COM, MAKASSAR –  Kesatuan Pelajar Mahasiswa Polewali Mandar Badan Koordinasi Perguruan Tinggi Universitas Negeri Makassar (KPM-PM BKPT UNM) Gelar dialog publik dengan Tema” Apa Kabar Mahasiswa Daerah Goes To Kampus”, Minggu (19/8/2021).

Kegiatan ini dilakukan melalui Meting Zoom dikarenakan keadaan pandemi. selain itu, kegiatan ini sebagai ajang implementasi tridarma perguruan tinggi dalam hal pengembangan mutu kualitas sumber daya manusi (SDM) dalam hal Ini Mahasiswa Polewali Mandar dalam rangka menjalin etos pikir yang selaras dengan etos semangat untuk melalukan hal demi kemajuan daerah baik dari aspek pendidikan maupun Sosial.

BKPT UNM sendiri berharap kepada kader KPM-PM dari seluruh cabang agar berperan aktif untuk kemajuan daerahnya masing-masing dan tetap berpegang teguh pada semboyan semangat lembaga “Tarrare Diallo Tammatindo Dibongi Mappikkir Atuoan’na Pa’banua”.

“Kami berharap kedepannya semoga kegiatan ini dapat membuka nalar berfikir serta kesadaran agar kiranya mahasiswa dan pemuda tak acuh akan laju pembangunan di daerah,” ujar Irfan selaku prmbicara dalam dialog tersebut.

“Terakhir, kiranya mahasiswa dapat ikut andil dalam analisis kebijakan publik sesuai bidang masing-masing agar terjalin pengawasan yang berimbang dan tetap semangat menjalani proses perkuliahan demi terciptanya SDM yang unggul kedepanya,” tutupnya.

Reporter: Kambel

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *