SOSIAL  

Komunitas Sosial Fotography, Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Lamurukung, Bone

BONE, ENEWSINDONESIA.COM – Beberapa Komunitas Sosial Fothography menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Lamurukung, Kecamatan Tellusiattinge, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (10/4/2021).

Komunitas tersebut yakni: Home Jendral Kabupaten Bone, Komunitas photography, Asosiasi Moral Fams, Samballoge Fams, Aktifity Lens Potography, Titik Fokus, dan Picture People Kabupaten Wajo.

banner 728x250      
 

Ketua Koordinator penyaluran ini, Saipul Pralima menerangkan bahwa yang disalurkan pada kegiatan ini semuanya, berupa sembako.

“Ada 33 dos sembako yang kami salurkan dari penggalangan dana dan kegiatan-kegiatan lain,” Saipul menerangkan.

Foto: Saat serah terima bantuan kepada korban kebakaran di Lamurukung, Kabupaten Bone

Sementara, Riswan Rushandy, selaku Jendral komunitas berharap semoga bantuan ini bisa meringankan bebean para korban kebakaran.

“Semoga bisa menjadi contoh buat yang lain, dan semoga bisa sedikit meringankan beban saudar kita yang tertimpa musibah,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, telah terjadi kebakaran terjadi di Jalan Pasar, Lamurukung, Kecamatan Tellusiattinge, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), sekitar pukul 02.30 Wita dini hari, Rabu (6/4/2021). Akibat kebakaran ini, 10 rumah warga ludes dilahap si jago merah, dan 2 korban jiwa.

Penulis: Abdul Muhaimin

banner 728x250  

Tinggalkan Balasan