banner 728x250

Beasiswa Cendikia Baznas UIN Alauddin Berbagi Takjil

MAKASSAR, ENEWSINDONESIA.COM – Pada bulan Ramadan, seringkali banyak ditemui orang atau kelompok yang membagikan makanan secara gratis baik di dalam masjid, mushallah, atau di jalan raya. Semua ini dilakukan tidak lain karena niat untuk berbagi di bulan yang suci ini.

Di Indonesia, memberi makanan secara gratis pada bulan Ramadan banyak dikenal dengan istilah memberi takjil, baik berupa makanan ringan ataupun nasi. Tujuan utamanya pun adalah demi membatalkan puasa yang telah dikerjakan selama seharian penuh.

banner 728x250

Tak mau ketinggalan, penerima manfaat Beasiswa Baznas Universitas Islam Negri (UIN) Alauddin makassar juga menggelar bagi-bagi takjil di Jalan Hertasning, Kota Makassar, Jum’at (23/4/2021).

Qadri, selaku koordinator penerima Manfaat Beasiswa Baznas Mengungkapkan Bahwa “Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama untuk bagaimana kita saling memberi satu sama lain Dan mudah-mudahan kegiatan kegiatan yang seperti ini akan menjadi agenda rutin untuk kegiatan teman-teman kedepannya”.

Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh elemen yang telah mendukung ataupun telah berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini. “Tutur Radhial salah satu Mahasiswa UIN Alauddin Makassar penerima beasiswa Cendekia Bazanas”.

Penulis: Muh Reski

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *