banner 728x250
Sosial  

Adakan Galdan, Kades Wanua Waru, Bone: Duka Mereka Duka Kita Bersama

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara kita yang tertimpa musibah di Sulawesi Barat, Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Wanua Waru dan Komunitas Sahabat Peduli mengadakan penggalangan dana di Desa Wanua Waru, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (19/1/2021).

Sebelumnya, dikabarkan bahwa telah terjadi gempa susulan 6,2 SR di Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) yang menelan puluhan korban jiwa, bangunan yang ambruk, dan akses jalan yang terputus, sehingga warga mengungsi di tempat-tempat yang aman dengan tenda seadanya.

banner 728x250

Kepala Desa Wanua Waru, A. Syahrul Ramadhan menjelaskan bahwa, ini adalah bentuk peduli kita terhadap saudara kita di Sulawesi Barat (Sulbar).

 

Penggalangan donasi¬† ini untuk korban gempa di Sulbar. Dilaksanakan oleh adik-adik Karang taruna dan Pemdes Wanua Waru. Insyaallah Besok di bawa ke posko Kecamatan, selanjutnya di bawa ke Kabupaten untuk disalurkan ke Sulbar, ini adalah bentuk peduli kita terhadap saudara kita yang tertimpa musibah, duka mereka juga duka kita,” terang Kades Wanua Waru kepada Enewsindonesia.com via whatsapp.

A. Yuniarti Dian Pratiwi Atoro, selaku Sekretaris Komunitas Sahabat juga menghimbau kepada segenap warga dan masyarakat untuk mendokan saudara kita yang tertimpa musibah.

“Mari kita senantiasa berdo’a untuk saudara kita disana yang tertimpa musibah, kami selaku rakyat sebangsa dan setanah air ikut merasakan penderitaan mereka yang tertimpa musibah, salah satu bentuk peduli kami, yah, meringankan beban mereka dengan melaksanakan penggalangan dana ini,” katanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *