banner 728x250 . banner 728x250

Komjen Listyo Sigit Prabowo Menuai Banyak Pujian Ketika Menjalani Fit and Proper Test

ENEWSINDONESIA.COM, JAKARTA – Calon tunggal Kapolri, Komjen Listyo Sigit Prabowo (LSP) untuk menggantikan Jendral Pol Idham Aziz yang akan mamasuki masa pensiun, Rabu (20/1/2021).

Komjen LSP menjalani fit and proper test di komisi III DPR, Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pusat hari ini. Beliau merupakan calon tunggal rekomendasi presiden Joko Widodo.

banner 728x250

Dalam hal ini, Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo mengikuti uji kelayakan dan kepatutan sebagai calon Kapolri yang baru.

Dimana dirinya menuai banyak pujian soal rekam jejaknya selama bertugas di polri, terbukti saat beberapa fraksi partai di komisi III DPR mengakuinya setelah melihat makalah yang berjudul “Tansformasi menuju Polri yang presisi ; prediktif-Responsibilitas-Transformasi Berkeadilan”, makalah yang di prakarsai olehnya.

Menurut Supriansa anggota komisi III fraksi Golkar menjelaskan bahwa gagasan dalam makalah itu bisa menggambarkan bagaimana institusi Polri kedepannya.

“Dalam kajiannya tidak bisa dipungkiri bahwa hasil-hasilnya sangat sistematis dan membuat kita berfikir bagaimana polisi kedepan dapat memperbaiki kepentingan di tengah masyarakat,” ungkapnya.

“Makalah ini merupakan makalah yang terbaik sepanjang zaman ini, makalah yang sempurna,” lanjutnya diĀ Fanspage Facebook.

Reporter: Muh Saad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *