Koalisi Perubahan Gelar Silaturahmi, Tim Pemenangan AMIN Wilayah Sulbar Segera Dibentuk

Foto: Jajaran fungsionaris DPW NasDem Sulbar menerima kunjungan silaturahmi Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulbar, KH Syibli Sahabuddin di Kantor DPW NasDem Sulbar, Jl. Martadinata, Simboro, Mamuju. (Red)

Enewsindonesia.com, Sulbar — Jajaran fungsionaris DPW NasDem Sulbar menerima kunjungan silaturahmi Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulbar, KH Syibli Sahabuddin di Kantor DPW NasDem Sulbar, Jl. Martadinata, Simboro, Mamuju, Jumat (22/9/2023)

Ketua PKB Sulbar KH Syibli Sahabuddin hadir di Kantor DPW NasDem Sulbar didampingi Ketua DPC PKB Kabupaten Mamuju, Munawir Arafat.

   
 

Dalam kunjungan silaturahmi itu, Ketua DPW NasDem Sulbar, Anwar Adnan Saleh (AAS) Menyampaikan ini adalah pertemuan silaturahmi sekaligus membicarakan koalisi Perubahan dan Perbaikan di Pilpres 2024 wilayah Sulbar.

“Hadirnya KH Syibli ke DPW NasDem Sulbar kita membicarakan Koalisi di Pilpres 2024 wilayah Sulbar dan merencanakan kehadiran Capres-Cawapres Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), seperti yang kami bicarakan dengan Ketua DPW PKS Sulbar, Pak Yuki Permana beberapa hari yang lalu,” ungkapnya.

Foto: Silaturahmi Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulbar, KH Syibli Sahabuddin di Kantor DPW NasDem Sulbar. (Enews)

AAS juga menyampaikan, dalam pertemuan silaturahmi pihaknya akan mengagendakan pertemuan koalisi untuk menyusun TIM Pemenangan Perubahan untuk Persatuan wilayah Sulbar.

“Dalam waktu dekat kami akan menggelar rapat dengan tiga Partai Koalisi (NasDem, PKB dan PKS) untuk menyusun Tim Pemenangan AMIN di Sulbar, kita akan menyatukan kekuatan untuk meraih kemenangan di Sulbar,” ujarnya.

Sementara menurut Ketua PKB Sulbar, KH Syibli Sahabuddin apa yang direncanakan oleh Ketua DPW NasDem Sulbar, Anwar Adnan Saleh disambut baik sebagai penguatan komitmen dalam rangka menghadapi Pilpres tahun 2024 mendatang.

“Dalam kontestasi Pilpres ini, kita satukan langkah dan saling menguatkan untuk memenangkan Capres dan Cawapres yang diusung oleh Partai Koalisi Perubahan untuk Persatuan,” tutupnya. (Red)

banner 728x250    banner 728x250  

Tinggalkan Balasan