Ketua Gerindra DIY Ajak Masyarakat Rayakan Kegembiraan Pesta Demokrasi 2024

Foto: Danang Wicaksana Sulistya, Ketua DPD Gerindra DIY (Dok.Humas Gerindra)

ENEWSINDONESIA.COM, YOGYAKARTA – Danang Wicaksana Sulistya (Ketua DPD Partai Gerindra Daerah Istimewa Yogyakarta) memberikan ajakan hangat kepada masyarakat DIY untuk merayakan kegembiraan dalam pesta demokrasi dan Tahun Baru 2024.

Dalam pernyataannya, Danang menyampaikan harapannya agar tahun politik ini membawa kedamaian, kenyamanan, dan kegembiraan bagi warga DIY.

banner 728x250      
 

“Tahun baru di tahun politik ini semoga menjadikan DIY tetap damai, nyaman, dan penuh kegembiraan di pesta demokrasi,” ucap Danang dengan penuh harap.

Hal tersebut diungkapkan agar Gerindra DIY menjadi semakin solid dan bersemangat dalam menghadapi Tahun Baru. Fokus utama partai ini terpusat pada upaya menggalang dukungan untuk mewujudkan sosok Presiden baru yang diharapkan dapat melanjutkan dan meningkatkan keberhasilan presiden sebelumnya, dengan visi menuju Indonesia Emas.

Danang juga menegaskan bahwa Gerindra DIY ingin menggenapkan kemenangan Prabowo Gibran dalam satu putaran. Hal ini mencerminkan fokus Gerindra DIY untuk meraih dukungan masyarakat DIY dalam memenangkan calon presiden yang diusungnya.

Pernyataan Ketua Gerindra DIY tersebut tidak hanya mencerminkan tekad politik, tetapi juga komitmen partai untuk memulai tahun politik dengan semangat dan optimisme. Harapannya, hal ini dapat menciptakan iklim politik yang positif dan membangun bagi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dalam konteks ini, DIY diharapkan tetap menjadi panggung demokrasi yang damai dan bersahabat bagi seluruh warganya. Gerindra DIY berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam membentuk lingkungan politik yang positif dan memberikan dukungan kepada calon presiden yang dianggap dapat membawa kemajuan bagi Indonesia.

Dengan semangat positif dan pandangan ke depan, Gerindra DIY berharap agar DIY dapat terus menjadi contoh bagi daerah lain, menjadi tempat demokrasi yang dinamis dan memberikan peluang bagi setiap warga untuk berpartisipasi dalam pembangunan negara.*

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250