SULSEL  

Ketua DPW PKB Makassar Intruksikan Kadernya Untuk Membantu Pemerintah Memutuskan Mata Rantai Covid-19

Enewsindonesia.com, Makassar – Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Sulawesi Selatan bersama Dewan Pengurus Garda Bangsa Sulsel Serta Dewan Pengurus Gemasaba Sulsel melakukan pembagian Hand Sanitizer di depan Kantor Sekertariat, di Kantor DPW PKB, Jalan Toddopuli Raya Utara, Kamis (26/03/2020), Kota Makassar.

Pembagian Hand Sanitezer sebanyak 150 buah untuk kepada masyarakat yang melintas di depan kantor dpw pkb secara gratis yang di bantu para komunitas ojek yang dipimpin langsung kordinator tim lapangan Irfan Ilyas.

   
 

Menurut kordinator tim lapangan, Irfan Ilyas menyampaikan, Pembagian Hand Sanitizer yang di lakukan guna mencegah atau mengantisipasi maraknya penyebaran Virus Covid-19 yang saat ini marak di perbincangkan oleh publik.

Sementara, Ketua DPW PKB Sulsel, H.Azhar Arsyad SH. mengatakan Kami sudah menginstruksikan, agar seluruh pengurus DPW Sulsel, Pengurus DPC PKB Kab/ Kota, Agar aktif membantu pemerintah dalam mencegah penularan virus corona khususnya di daerah Masing-Masing

Hal sederhana itu, namun dianggap mampu menekan penularan virus corona.Kita Harus Gotong Royong untuk meretas penyebaran Covid19 yang semakin hari terus bertambah penderitanya

“Walau kita dianjurkan untuk stay at home atau tinggal dirumah untuk pencegahan, namun kita juga harus tetap bahu membahu melawan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19), juga melakukan penyemprotan,mengkomsumsi Vitamin. Hal-hal yang kecil ini memiliki banyak manfaat dan tentunya sangat tidak meberatkan,” katanya.(Kambel)

Editor : Adi

banner 728x250    banner 728x250  

Tinggalkan Balasan