banner 728x250

Kasus Pengeroyokan Gadis ABG di Lapangan Sinjai Bersatu Akhirnya Didamaikan

SINJAI, ENEWSINDONESIA.COM – Dua video baru-baru ini viral di Medsos menghebohkan warganet. Kasus tersebut akhirnya ditangani pihak Polres Sinjai. Diketahui, Dua Video tersebut mempertontonkan seorang remaja dikeroyok di Lapangan Sinjai Bersatu, Sulawesi-selatan dan kejadian ini terjadi pada hari Kamis, (17/6/2021).

Kasat Reskrim Polres Sinjai Iptu Abustam, SH.,MH Press Release kasus perkelahian tersebut. Iptu Abustam menjelaskan bahwa kejadian tersebut melibatkan lima orang pelajar perempuan yang usianya masih di bawah umur. Senin siang (21/6/2021).

banner 728x250

Adapun pelaku terdiri dari WA (15) tahun, MR (15) tahun, NA (16) tahun dan AA (16) tahun. Mereka melakukan pengeroyokan dengan cara memukul, menjambak, menendang dan menginjak korban IS (17) secara bersamaan.

 “Aksi perkelahian berawal dari kesalahpahaman dalam percakapan WhatsApp antara korban IS (17) tahun dengan salah seorang pelaku berinisial MR (15),” terang Iptu Abustam.

Diketahui, bahwa para pelaku dan korban ada hubungan keluarga. Kasat Reskrim menuturkan bahwa pihaknya telah melakukan mediasi dengan menghadirkan masing-masing orang tua pelaku dan korban disaksikan perwakilan dari DP3AP2KB Sinjai yaitu: Kabid Perlindungan Perempuan dan Anak Kabupaten Sinjai, Andi Ariani Jalil, S.Kep dan UPT PPA Sinjai Asfar, SE.

“Melalui press release ini kami sampaikan bahwa kasus ini telah selesai tanpa ada proses hukum yang dilakukan,” pungkas Abustam. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *