Bupati Bone Tutup Kegiatan TMMD Ke -111 Kodim 1407 Bone

BONE, ENEWSINDONESIA.COM – Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M Padjalangi M.Si menyaksikan langsung kegiatan penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -111 T.A. 2021 Kodim 1407 Bone, Sulawesi-selatan, Rabu, (14/07/2021).

Penutupan TMMD Ke 111 ini mengusung tema “Wujud Sinergi Membangun Negeri” serta dibuka langsung oleh Kasi Pers Korem 141 Toddopuli Kolonel Arm. Yani Ari Sasongko, yang berlangsung di Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulsel tepatnya di Jalan Dusun Asserajange menuju Dusun Lappadihompong.

 
 

Kegiatan penutupan TMMD tersebut dihadiri oleh DR. A. Fahsar M Padjalangi M.Si, Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambi Dalle, M.M, Dandim 1407 Bone Letkol Kav. Budiman, Wakapolres Bone, Kompol Safaruddi, S.H., M.S.i. Pasi Ops Yon C pelopor IPTU ABD.Aziz, S.Sos, Anggota DPRD Kabupaten Bone, Hasrul Harahab, para Kepala Dinas Kabupaten Bone, Kapolsek Libureng AKP Hajriadi, A.Md.Kep.,S.H., M.H, Camat Libureng, A. Ilham, M.Si, Kades Baringeng HJ. Herawati, S.P., M.Si. beserta para Tokoh Desa Baringeng.

Salah satu Personil Polsek Bengo yang ditugaskan pada TMMD ke-111 bergabung dengan TNI AIPTU Akmal A. Kadir menuturkan bahwa selama pelaksaanaan TMMD Ke -111 dari awal pelaksanaan hingga berakhirnya program kegiatan TMMD Ke – 111.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar, aman tidak ada kendala sehingga semua program tercapai.” ujar Aiptu Akmal.

Kapolsek Bengo, IPTU Andi Jalaluddin, S.Sos mengatakan, selama sebulan anggota saya yang ikut bergabung pada TMMD Ke – 111 Kodim 1407/Bone, mereka selalu berperan aktif bersinergi dengan TNI dan Masyarakat serta instansi terkait dalam hal pencapaian target penyelesaian program TMMD Ke -111 yang di laksanakan di salah satu Desa di Kecamatan Libureng Kabupaten Bone.

“Dua Personil Polsek Bengo yaitu Aiptu Akmal A. Kadir dan Bripka Evan Sagita Putra yang telah selasai melaksanakan tugas bergabung dengan TNI dalam rangka TMMD Ke – 111 akan kembali bergabung dengan personil lainnya untuk melaksanakan tugas sebagai personil Polsek Bengo Polres Bone,” kata Kapolsek Bengo. (*)

Tinggalkan Balasan

error: waiittt