Ketua DPRD Sulbar Pastikan Paket Sembako Yang di Salurkan Pemprov Sulbar di Polman, Tepat Sasaran

Ketua DPRD Sulbar Monitoring Pembagian Sembako dari Pemprov Kepada Masyarakat Polman | Enewsindonesia.com

Enewsindonesia.com, Mamuju– Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Suraidah Suhardi, melakukan kunjungan ke wilayah Kabupaten Polewali Mandar, Senin (18/5/2020).

Suraidah Suhardi mengatakan, bahwa kunjungannya tersebut dilakukan untuk memastikan pendistribusian bantuan paket sembako sampai ke masyarakat terdampak Covid-19 dengan tepat sasaran, yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat.“Kami memastikan kepada masyarakat penerima paket sembako dari Pemprov Sulbar, di masing-masing kelurahan,” ucap Suraidah saat di konfirmasi.

 
 

Selain itu, ia juga menambahkan bahwa dalam agenda tersebut, pihaknya berkunjung langsung ke wilayah Kelurahan Polewali, dengan membagikan sebanyak 300 paket sembako.“Kalau tadi saya berkunjung di kelurahan Polewali, mendapat paket sembako itu tiga ratus paket,” tandas Suraidah.

Lebih lanjut mantan ketua DPRD Mamuju dua periode itu juga menuturkan, bahwa dalam rangka memastikan pembagian sembako merata di masyarakat, ia pun mempertanyakannya langsung ke pemerintah kelurahan, tentang sistem pembagian paket sembako yang dilakukan oleh Pemerintah Sulbar.

“Kami hanya memastikan kepada masyarakat penerima bantuan ini tepat sasaran, khusunya kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, makanya kami sampaikan kepada lurah bagaimana sistem pembagiannya, karena jangan sampai yang penerima Bantuan Lansung Tunai (BLT), Program Keluarga Harapan (PKH) dan juga bantuan dari desa dapat juga bantuan paket sembako dari Pemprov Sulbar, jadi jangan sampai ada yang dobol”tutupnya. (Adv)

Editor : HH

Tinggalkan Balasan

error: waiittt