banner 728x250

Ketua DPRD Sulbar: Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi

Enewsindonesia.com, Mamuju – Ketua DPRD Sulawesi Barat (Sulbar), St. Suraidah Suhardi menghadiri kegiatan doa bersama yang digelar oleh Kepolisian Daerah (Polda) Sulbar, di Mapolda, Jalan Aiptu Nurman, Kalubibing Mamuyu,  Mamuju, Senin (14/10).

Doa bersama yang juga sekaligus dirangkaikan dengan konferensi pers ini, St. Suraidah Suhardi menghimbau kepada seluruh masyarakat Sulbar untuk menjaga keamanan dan ketertiban demi NKRI agar tetap kondusif.

banner 728x250
Ketua DPRD Sulbar Siti Suraidah Syhardi saat mengikuti konfrensi pers usai doa bersama

Dia juga berharap kepada generasi penerus khususnya mahasiswa yang menjadi corong aspirasi rakyat, agar dalam setiap penyampaian aspirasi lebih mengutamakan ketertiban sehingga aspirasi yang disampaikan dapat dipertimbangkan dengan bijak dan ditindak lanjuti oleh DPRD.

Karena menurutnya, aspirasi yang lebih damai akan memberikan solusi yang lebih baik jika dibandingkan penyampaian aspirasi yang harus anarkis karena terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Selain itu saya juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk menolak paham tororisme dan rakdikalisme sekaligus sepakat untuk mendukung pelantikan presiden yang kondusif,” tutur Ketus DPRD Sulbar periode 2019-2024 ini. (Advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *