Ketua DPRD Sulbar Gelar Buka Puasa Bersama

Enewsindonesia.com, Mamuju – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Amalia Fitri Aras menggelar cara buka puasa bersama di rumah jabatannya, Senin (27/05/19).

Dalam acara tersebut turut dihadiri sejumlah pejabat diantaranya Sekertaris Daerah Provinsi (Sekprov) Sulbar Muhammad Idris, Wakil Bupati Mamuju Tengah (Mateng) Amin Jasa dan Dandim 1418 Mamuju Letkol Inf Jamet Nijo.

banner 728x250      
 

Tak hanya para pejabat saja yang diundang dalam acara buka puasa bersama ini, Ketua DPRD Sulbar juga turut mengundang puluhan anak yatim untuk dapat merasakan nikmatnya berpuasa dan berbuka bersama.

Ketua DPRD Sulbar Amalia Fitri Aras saat memberikan sambutan

Dalam sambutannya Ketua DPRD Sulbar Amalia Fitri Aras mengatakan, kegiatan ini bukan hanya sekedar buka puasa bersama, namun sarana kita untuk dapat menjalin tali silaturrahim tali persaudaraan.

Amalia juga mengutip sebuah kalimat yang sering diucapkan oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar ketika bercerahmah.

“Pada kesempatan ini saya hanya ingin mengutip ceramah yang sering disampaikan pak Kapolda Sulbar. Allah menciptakan dua mata untuk setiap mahluknya, satu digunakan untuk melihat kebaikan orang lain dan satu digunakan untuk melihat kejelekan sendiri,” tutur putri dari Bupati Mateng Aras Tamauni tersebut.

Suasana buka puasa bersama di rujab Ketua DPRD Sulbar

Dan tak lupa Amalia mengucapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran para undangan baik dari pihak eksekutif, TNI-Polri, anggota legislatif, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat yang sempat hadir pada acara yang ia selenggarakan.

“Terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir. Tentunya, kita menggelar kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan tali persaudaraan dengan seluruh elemen masyarakat,” tutup Amalia. (Advertorial)

Tinggalkan Balasan