Majene  

Kepala Puskesmas Sendana 1 Ajak Masyarakat Manfaatkan Layanan Pengaduan

ENEWSINDONESIA.COM, MAJENE – Demi meningkatkan pelayanan prima dan keinginan masyarakat di dalam bidang kesehatan, kepala puskesmas Sendana 1 Kecamatan Sendana, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat Edi warsan, skn, Mkes ajak masyarakat memanfaatkan, layanan pengaduan yang telah disiapkan di wilayah kerjanya, sebab menurutnya itu akan lebih memudahkan dirinya dan jajarannya untuk lebih memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Dirinya berharap masyarakat jangan ngomong di luar tapi keluhan dan yang diinginkan disampaikan langsung baik melalui kotak surat atau di kontak langsung melalui telpon yang telah disiapkan.

banner 728x250      
 

“Selaku pimpinan di puskemas ini, saya harap masyarakat tidak mengeluh di tempat, apalagi ngomong diluar, jika memang ada pelayanan dari kami yang tidak sesuai harapan dan yang diinginkan masyarakat, segera disampaikan ke kami, kemudian idealnya manfaatkan lah layanan informasi pengaduan yang telah kami siapkan. Saya pun tidak akan segan menegur anak buah saya jika membuat kesalahan,” ucap Edi warsan, Selasa (26/5/2021).

Lanjut Edi warsan menambahkan “sejak tahun 2020 puskesmas Sendana 1 telah dinobatkan sebagai pelayanan terbaik Nasional di masa Pandemi Covid 19.”

“Yang jelas sebagai pelayanan di bidang kesehatan kita sudah berjanji dan disumpah agar selalu dan taat untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dan biarlah lelah dan pengabdian ini dapat bermanfaat buat seluruh masyarakat,” tutupnya.

Arfan Rinaldi

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250  

Tinggalkan Balasan