banner 728x250

Oknum Polisi yang Diduga Terlibat Penyalahgunaan Narkoba Telah Diperiksa

Foto: Istimewa

ENEWSINDONESIA.COM, MOROTAI – Kapolres kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara AKBP Agung Reza Pratidina menegaskan jika ada anggota kepolisian yang melanggar hukum, maka akan ditindak sesuai hukum yang berlaku.

”Dalam penanganan kasus Narkoba kami tidak pandang bulu, maupun itu Anggota, publik figur, tokoh masyarakat, itu semua proses hukumnya tetap sama,” ujar Kapolres Morotai ketika ditemui di ruang kerjanya, Kamis (29/9/2022).

banner 728x250

Terkait kasus kemarin itu, lanjut Kapolres, dengan dugaan adanya anggota kepolisian Polres Morotai yang terlibat kasus penyalahgunaan Narkoba, dia tidak tinggal diam.

”Kami langsung melakukan pemeriksaan pada anggota kami yang diduga terlibat pada saat itu juga,” ungkapnya.

Dia mengungkapkan, dari hasil tes Urine oknum anggota polisi tersebut hasilnya negatif dan keterangan-keterangan lainnya juga belum terlalu dalam dan bersifat penyampaian.

”Oknum Anggota polisi itu sering main ke situ tapi hanya sekedar kenal tidak ada keterlibatan dengan hal-hal itu,” papar Kapolres.

Kapolres berpesan kepada masyarakat Pulau Morotai agar tidak tergoda dengan hal-hal yang tidak baik.

”Kami juga butuh kerja sama dengan masyarakat untuk mendapatkan informasi. Siapapun itu, kalau semisalnya ada anggota polisi yang terlibat kejahatan, sampaikan ke kami biar langsung kami tindak tegas,” tutup Kapolres.

Penulis: Ranto DBEditor: Abdul Muhaimin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *