Kapolda Bawa Tauziah di Masjid Jami Nurul Mustakim

Enewsindonesia.com – Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar memberikan tauziah di Masjid Jami Nurul Mustakim Lingkungan Lipu, Kelurahan Labuang Utara, Kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Majene, Minggu 13 Oktober.

Melalui Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar mengungkapkan telah di laksanakan sholat subuh Berjama’ah oleh masyarakat Ling Lipu dengan Rombongan Kapolda Sulbar dan personil Polres Majene yang dilanjutkan dengan tauziah singkat.

banner 728x250      
 

“Selain tauziah dilaksanakan juga sarapan bersama warga, personil polres Majene dan rombongan Iqtikaf,” kata Kapolda.

Akbp.Hj. Mashura menyampaikan bahwa inti dari dari tauziah singkat Kapolda Sulbar yakni perlunya ada iman dalam diri, karena dengan iman inilah yang membuat semua orang bisa hadir pada subuh saat ini.

“Apa bila tidak ada iman maka kita akan lebih rendah dari pada binatang, kita harus mempertahankan iman pada diri kita salah satunya dengan cara di dakwahkan. Tidak ada yang lebih besar dari pada Allah dan tidak ada yang patut di sembah dari pada Allah, Apapun profesi kita apa bila kita prioritaskan Allah maka Allah allkan prioritaskan kita,karena sekarang banyak orang yang mau menang tapi tdk mau shalat,” ungkap Kapolda.

Kapolda juga menuturkan untuk memperbaiki iman, maka harus sering-sering mendatangi ulama agar langkah tidak salah.

“Zaman sekarang anak-anak umur 2 tahun sudah pakai Handphone padahal handphone itu lebih banyak mudaratnya dari pada manfaatnya.dan harus di ketahui bahwa pengabdian kepada orang tua adalah kunci kesuksesan bagi anak-anak kita,” ujarnya.

“Polisi sekarang di ajarkan dalam melaksanakan tugas mengedepankan mata hati agar bisa lebih di cintai oleh masyarakat,” tutupnya.

Kegiatan itu dihadiri juga Kasat Binmas Polres Majene.IPTU H.Abdul L Rasyid, tokoh agama, tokoh masyarakat , tokoh Pemuda, tokoh perempuan Ling Lipu. Persnonil polres Majene, rombongan jama’ah iqtikaf dari Kab Mamuju, Masyarakat Lingk. Lipu. Giat berakhir Pukul 06.10 wita dengan berlangsung aman dan lancar.(adi)

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250  

Tinggalkan Balasan