banner 728x250 . banner 728x250

Sejumlah Mahasiswa Mamuju Gelar Temu Kangen Sesama Member VTube

ENEWSINDONESIA.COM — Salahsatu komunitas yang trending topik saat ini adalah VTuber menggelar temu kangen dan melakukan edukasi member VTube Millenial di Kabupaten Pasangkayu, Jumat (27/11/2020).

Sebagai bentuk apresiasi anak-anak muda, kaum milenial, mereka kembali melirik aplikasi VTube sebagai peluang usaha jejaring yang sangat menarik dan menjanjikan.

banner 728x250

Ahmad Riadi merupakan Mahasiswa yang berasal dari Mamuju yang juga salah satu peserta yang ikut dalam edukasi ini bersyukur bisa ikut bersilaturahmi sesama VTubers.

“Saya sangat senang dan tertarik lewat VTube Member Milenial, selain grup ini didominasi oleh kelompok milenial fans Club, Vtube juga mengubah hiburan jadi tontonan asyik. Jadi tidak seperti dengam aplikasi lain, kami nonton data kuota pulsa kami habis tanpa mendapatkan apa-apa, di aplikasi Vtube ini kami nonton mala dapat duit,” ujarnya.

Ahmad berharap agar semakin banyak lagi anak anak muda  bergabung ke VTube. Perlu diketahui bahwa jumlah VTubers November 2020 telah mencapai 1.000.000 lebih pengguna. Dengan melihat jumlah penduduk Indonesia kurang lebih 270 juta jiwa lebih, maka kami yakin prospek pengembangan jejaring VTube akan terus bertambah.

Sementara itu, admin grup WhatsApp “VTube Member Milenial” yang lebih akrab disapa Bro Yaved meyakini bahwa VTube akan menjadi raksasa Networking di era digital ini.

“Kami target, akhir tahun 2020 Member VTube Milenial bisa mencapai 2.000 an anggota, sehingga peran edukasi dalam pengembangannya perlu di tingkatkan,” cetusnya.

Tentunya pengguna Vtube ini bukan hanya anak muda namun kepada kelompok yang sadar akan era digital apa lagi di masa pandemi Covid-19, banyak yang kehilangan pekerjaan akibat pandemi Covid-19.

“Kita berharap semoga pandami covid-19 segera berlalu dan kami bisa beraktivitas seperti biasanya dan Vtube juga tetap kami jalankan sebagi tambahan pendapatan sehari-hari kami,” tutupnya.¬†

banner 728x250 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *