banner 728x250

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442.H, Tripika Kecamatan Ulaweng Gelar Rapat Kedua Antisipasi Penyebaran Covid-19

BONE, ENEWSINDONESIA.COM – Di Aula Kantor Kecamatan Ulaweng, pemerintah kecamatan Ulaweng Tripika, kabupaten Bone, kembali menggelar rapat kordinasi ke dua, antar Lurah dan Kepala Desa serta pengurus Masjid sekecamatan Ulaweng guna mencegah penyebaran Covid 19 saat Pelaksanaan Sholat Idul fitri 1442 H Tahun 2021. 07 Mei 2021 Jumat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Ulaweng A. PADAULENG S.STP, M.S.i, Kapolsek Ulaweng AKP A. Muh Takdir, Danramil 1407/05 Ulaweng Kapten inf JUMADI, Kepala UPT. Puskesmas Ulaweng Andi Makkulasse, S.Sos, MS.i, Kepala KUA Kecamatan Ulaweng Muh. Saleh S.pdi. Mpd.dan para Kades, lurah se-Kecamatan Ulaweng, serta pengurus masjid Kecamatan Ulaweng.

banner 728x250

Dalam rapat kordinasi tersebut disepakati pembentukan Pantia Masjid yang selalu siap mengatur segala hal saat pelaksanaan sholat idul Fitri di antaranya: tempat cuci tangan dan Handsanityser. Masyarakat yang datang ke masjid di wajibkan menggunakan masker, dan tetap jaga jarak (red.prokes).

Dalam rapat tersebut Camat Ulaweng meminta kepada Kapolsek Ulaweng, Danramil Ulaweng dan Kepala UPT Puskesmas Ulaweng untuk mempersiapkan personilnya untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

Kapolsek Ulaweng Polres Bone menjelaskan bahwa Kami telah Bersinergi dalam hal kesiapan Personil untuk bertugas untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 di wilayah kecamatan Ulaweng.

Kapolsek Ulaweng, Danramil Ulaweng dan Kepala UPT. Puskesmas Ulaweng siap menugaskan personilnya guna mendukung kebijakan pemerintah Antisipasi Covid 19 saat lebaran Idhul Fitri 1442 H / 2021 M agar penyebaran Covid-19 dapat di Antisipasi.

Penulis: Andi Fadhel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *