banner 728x250 . banner 728x250

Jalan Dikeluhkan Warga di Pasangkayu, DPRD Minta PT PLS Segera Memperbaiki!

Photo: Anggota DPRD megunjungi jalan rusak yang dikeluhkan warga. (*)

Enewsindonesia.com, Pasangkayu – Kondisi jalan tani di Dusun Sangge, Desa Buluparigi, Kecamatan Baras dikeluhkan warga karena kondisinya rusak parah yang diduga sering dilalui alat berat milik perusahaan PT Palma Sumber Lestari (PSL) mengangkut tandang buah segar (TBS) kelapa sawit.

Menanggapi aspirasi dari masyarakat setempat, anggota DPRD Pasngkayu, Karma Yunus  lansung mengunjungi lokasi itu bersama anggota DPRD lainnya, Senin (11/10/2021). Kunjungan anggota DPRD itu dihadiri oleh Pak Lurah bersama masyarakat setempat, Pak Dusun dan juga pihak perusahaan PT PSL.

banner 728x250

“Kami hadir disini itu untuk menindak lanjuti aspirasi dari masyarakat terkait keluhan jalan tani yang rusak akibat alat berat perusahaan, tentu apa yang dikeluhkan oleh masyarakat, sebagai wakil rakyat wajib kami perjuangkan,” ucap Karma.

Karma Yunus yang merupakan anggota Komisi I menyampaikan kepada pihak perusahaan agar jalan tani yang sering dilalui oleh kendaraan pengangkut kelapa sawit untuk segera diperbaiki.

“Kasihan masyarakat petani yang sering melalui jalan rusak begitu, karena kalau jalan tani itu bagus maka masyarakat setempat pasti tidak mengeluh dan pihak perusahaan juga nyaman melewatinya” ungkap Politisi NasDem Pasangkayu itu.

Setelah dipertemukan warga dengan pihak perusahaan, perusahaan juga berkomitmen untuk segera memperbaikinya, sambung Karma yang juga Sekretaris DPD NasDem Pasangkayu.

Kami Tim Redaksi memohon maaf kepada PT Tanjung Sarana Lestari (TSL)Karena Berita ini sebelumnya terbit dengan judul yang menyebutkan PT Tanjung Saran Lestari (TSL), itu kesalahan redaksi. Yang benar judul dalam berita itu ditujukan kepada PT Palma Sumber Lestari (PLS) Pasangkayu.

Penulis: Hasbi WaluyoEditor: Admin Enews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *