banner 728x250 . banner 728x250

Tomadio Turnament Rally Fury Sukses Digelar, CRT Koje Team Keluar Sebagai Jawara

Enewsindonesia.com, Polman – Usai sudah gelaran Tomadio Tournament Rally Fury yang dilaksanakan di Cafe Cambeq, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar, Jumat (7/8/2020).

Kegiatan yang dimulai pada hari Rabu, 5 Agustus itu diikuti oleh 65 team terbaik dari seluruh penjuru Provinsi Sulawesi Barat dan akhirnya CRT Koje Team keluar sebagai jawaranya.

banner 728x250

CRT Koje Team berhasil merebut tempat pertama usai mengalahkan CRT Rujo yang berada dalam satu atap menajemen esport yang berpusat di Polewali.

Sementara tempat ketiga diisi oleh LTG All-Star dari Kabupaten Majene dan posisi keempat di amankan oleh Mandiri Team asal Polewali. CRT Koje dibabak semifinal mengalahkan Mandiri Team sementara CRT Rujo menang atas LTG All Star.

Hadiah masing-masing diserahkan oleh Ketua Panitia, Gunawan Kapten Tim ToDC Legend, Anki Priutama Putra, Manajer ToDC Legend, Aco Aswad serta Owner Cambeq Cafe, Indrawan Saputra.

Seluruh rangkaian kegiatan berhasil terlaksana dengan sukses berkat support dari para sponsor Rezki Percetakan, Cambeq Cafe, ToDC Esport serta Enewsindonesia.com.

Seluruh kepanitiaan penyelenggara mengucapkan permohonan maaf apabila terdapat kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan dan selamat kepada para pemenang.

“Syukur Alhamdulillah kegiatan kami dinilai sukses, mohon maaf atas segala Kekurangan, dan selamat kepada seluruh tim yang keluar sebagai pemenang,” tandas Ketua Panitia. (AnQ)

banner 728x250 ,

Tinggalkan Balasan