banner 728x250
Sulsel  

Ikuti Instruksi Partai, Alkhaisar Jainar Ikrar Serahkan Bantuan Kepada Para Tim Medis Covid-19

Enewsindonesia.com, Makassar – Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Alkhaisar Jainar Ikrar serahkan bantuan kepada tim Medis penanganan Covid-19 di Puskesmas Kec. Kajang Kabupaten Bulukumba. Jumat, 03 April 2020.

“Bantuan tersebut kita serahkan langsung kepada para tim medis tersebut berupa baju medis (Pelindung), Sarung Tangan Plastik, Masker, Vitamin C dan Handsanitizer,” katanya.

banner 728x250

Menurut Alkhaisar Jainar Ikrar, ini adalah bentuk sebuah kebanggaan kita terharap semua pihak di bulukumba agar terus bahu membahu saling membantu sesuai kemampuan dan kekuatan masing-masing untuk guna memutuskan mata rantai wabah virus covid-19.

“Baik soal penanganan dan perlindungan buat tim medis, maupun tindakan preventif di tingkat masyarakat seperti sosialisasi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan Sosial Distancing,” tuturnya.

Dirinya pula menambahakan bahwa banyak hal yang bisa dilakukan selaku wakil rakyat yang harus hadir kapan pun dan dimanapun disaat masyarakat membutuhkannya.

“Ini juga atas dasar Surat Instruksi ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad agar semua legislator bergerak mempermudah ruang gerak penanganan Covid-19, baik kebijakan di tingkat yudikatif maupun di masyarakat,” tegasnya.

Alkhaisar berharap, bantuan serupa ini bisa dilakukan secara massif dan continue selama penanganan Covid-19 oleh semua pihak terkait, khususnya untuk di kabupaten Bulukumba yang sudah ada status ODP 99 orang, PDP 9 orang dan positif 1 orang.

“Kita melakukan gerakan penanganan dan pencegahan sejak dini di Kabupaten Bulukumba, sebelum meluas,” tutupnya.(Kambel)

Editor : Adi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *