Akibat Kecelakaan Lalulintas di Gowa, Seorang Anggota Kepolisian Meninggal Dunia

Enewsindonesia.com, Gowa – Seorang anggota kepolisian Polres Gowa tewas seusai mengalami kecelakaan maut di Jalan Abdul Mutalib Daeng Narang Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Rabu (15/7/2020) pagi.

Korban dilaporkan bernama Aipda Indri Sirajuddin (38), merupakan anggota korps Bhayangkara. Ia terjatuh kedalam drainase bersama dengan motornya di Jalan Abdul Mutalib dekat dengan patung massa Gowa.

 
 

Menurut Kasubbagbinops (KBO) Satlantas Polres Gowa Iptu Dayu Arry, “korban terbaring terkurap di drainase dengan berceceran darah yang mengenakan pakaian kasual, jeans dipadu sweter biru. Tempat kejadian perkara (TKP), kini sudah dipasangi garis polisi oleh Satuan Lalulintas Polres Gowa,” ujarnya kepada wartawan.

Sejumlah masyarakat setempat berkerumun mengelilingi lokasi kejadian. Sementara itu Kapolsek Somba Opu, Kompol Jamaluddin yang berada di TKP membenarkan kalau korban lakalantas merupakan anggota polisi.

“Menurut informasi yang didapat, korban lakalantas adalah anggota kepolisian yang bertugas di Polsek Pallangga,” ungkap Jamaluddin.

Unit lakalantas Polres Gowa juga sudah mengevakuasi kendaraan dan membawa mayat korban ke rumah sakit Bhayangkara Makassar.

Hingga berita ini diturunkan, Satlantas Gowa masih mendalami kejadian lakalantas tersebut.

“Kami belum tau kronologi kejadiannya seperti apa, kami masih melakukan tahap penyelidikan,” tutup Iptu Dayu Arry. (HH)

Tinggalkan Balasan

error: waiittt