banner 728x250

IKA Manajemen Unismuh Sukses Gelar Bukber, Try Sutrisno: Semoga Kedepanya Semakin Solid

MAKASSAR, ENEWSINDONESIA.COM – Keluarga Besar Ikatan Alumni Manajemen Universitas Muhammadiyah Makassar menyelenggarakan buka puasa bersama. Dalam acara ini, turut hadir para alumni dari berbagai Angkatan. Sabtu Tanggal 1 Mei 2021 bertempat di Rumah Makan Wong Solo Alauddin, Jalan Sultan Alauddin, Makassar .

Turut hadir Kaprodi Pascasarjana Magister Manajemen Dr. Edi Jusriadi. SE., M.M, serta Agus Hade SE Ketua IKA Manajemen Universitas Muhammadiyah Makassar.

banner 728x250

Kegiatan ini yang berlangsung Pukul 16.00 WITA dipimpin oleh Ketua Panitia Try Sutrsino Sunardin, SE dan dibuka oleh Ketua Ika Manajemen Agus Hade SE.

Ketua IKA Manajemen mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya karena Alumni Manajemen Universitas Muhammadiyah Makassar begitu kompak. Dirinya sangat antusias dalam kegiatan yang dilaksanakan ini.

“saya mengungkapkan rasa syukur dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para alumni serta tamu undangan yang turut hadir,” katanya.

Senada dengan Ketua Pelaksana Bukber, Try Sutrsino, SE. menambahkan sangat berterima kasih karena tidak semua alumni yang memiliki kepeduliaan terhadap sesama alumni serta peduli terhadap perkembangan almamaternya.

“Saya menyampaikan bahwa Silaturahmi ini memiliki banyak manfaat salah satunya yaitu menghasilkan rezeki yang bukan hanya berupa materi, tetapi rasa kebersamaan, kebahagiaan itu juga merupakan rezeki yang di dapatkan dari buah silaturahmi. Semoga alumni Manajemen Universitas Muhammadiyah Makassar semakin solid,” kata Demisioner Pengurus KNPI Makassar ini.

Penulis: Kambel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *