Identitas Mayat yang Ditemukan di Tompo Ladang, Maros Terungkap

  • Bagikan

SULSEL, ENEWSINDONESIA.COM – Sesosok mayat tanpa identitas dalam kondisi hangus terbakar ditemukan warga di Sekitaran Bukit Kemiri, Tompo Ladang (Jalan poros Bone-Makassar), Desa Padaelo, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Sulawesi-selatan, Jum’at (11/6/2021).

Akhirnya pihak kepolisian berhasil mengungkap identitas mayat tersebut. Hal tersebut dibenarkan Kasat Reskrim Polres Maros Sulsel, AKP Nico Ericson Reinnold. Identitas mayat telah terungkap.

“Dia bernama Rian, pemuda berusia 20 tahun yang tercatat tinggal di Kelurahan Kalegowa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa,” kata Nico, Selasa 15 Juni 2021.

Pihak keluarga kata AKP Nico, juga sudah membenarkan kalau jasad itu adalah keluarganya.

AKP Nico mengatakan, pihaknya akan melakukan mengambil sampel DNA keluarga Rian. Untuk kemudian dicocokkan dengan DNA korban.

Keluarga korban mengunggah foto korban di sosial media Facebook dengan akun @Rahmat Bado dengan Caption: “Selamat jalan Cika semoga Khusnol Khotimah….ternyata sepupu TKP di Tompo ladang…😭😭.”

Ss unggahan keluarga korban di Facebook

Setelah mengungkap identitas jasad pria yang terbakar di Bukit Kemiri, Tompoladang. Polres Maros dan Polda Sulsel juga berhasil menangkap pelaku.

Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon yang dikonfirmasi, membenarkan penangkapan tersebut. Ia menerangkan bahwa pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

“Sudah (ditangkap) dan diproses oleh polda,” terang Musa Tampubolon, Selasa, 15 Juni 2021. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250