Himpi Sulsel Gelar Vaksin dengan Target 2.000 Dosis Selama 2 Hari

MAKASSAR, ENEWSINDONESIA.COM – BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Selatan menggelar vaksinasi massal di Hotel Four Point By Sheraton, Jl Andi Djemma, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Vaksinasi ini berlangsung selama dua hari, di Aula Golden Lily Ballroom, Senin-Selasa 23-24

     
 

Untuk hari pertama, HIPMI Sulsel menargetkan distribusi vaksin sebanyak 1.000 dosis. Kemudian hari kedua dini hari, 1.000, Selasa (24/8/2021).

Jadi kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari total sebanyak 2.000 peserta yang akan divaksin dengan mendaftar via online.

Ketua Bidang X BPD HIPMI Sulsel dr. Myzard Syahbananditya mengatakan, kegiatana yang berlangsung hari ini sesuai dengan adanya kouta tambahan yang diberikan sebanyak 200 kouta lagi.

“Nanti kita evaluasi apakah mencapai target atau tidak jika memang itu terpenuhi dan kami masoh diberikan amanah untuk tetap melanjutkan maka kami siap karna ini juga adalah bagian dari sebuah projek hipmi sulsel itu sendiri,”ungkapnya

kegiatan tersebut kami selalu intens berkordinasi dengan berbagai pihak, kami dari hipmi sulsel sendiri memastikan pelaksanaan vaksinasi ini menerapkan protokol kesehatan ketat sesuai dengan aturan yang berlaku. Kambel

banner 728x250    banner 728x250  

Tinggalkan Balasan