SULSEL  

Gubernur Sulsel Pastikan 1 Desember Penerbangan Perdana Bandara Arung Palakka

Foto: Penandatanganan Kontrak Subsidi Penerbangan Rute Makassar – Bone – Kendari dan Makassar – Bone – Balikpapan, dilangsungkan di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel.

ENEWSINDONESIA.COM, MAKASSAR – Penandatanganan Kontrak Subsidi Penerbangan Rute Makassar – Bone – Kendari dan Makassar – Bone – Balikpapan, dilangsungkan di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Senin (28/11/2022).

Wakil Bupati Bone, Ambo Dalle dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada pemerintah provinsi (Pemprov) Sulsel di bawah nakhoda Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

 
 

“Terima kasih banyak Pak Gubernur membantu subsidi untuk mengaktifkan penerbangan di Bandara Arung Palakka,” katanya.

Sementara, Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaeman menerangkan bahwa subsidi ini dilaksanakan oleh Pemkab Kabupaten Bone bersama Susi Air melalui Bantuan Keuangan Provinsi kepada Kabupaten Bone.

“Perencanaan penerbangan perdana akan dilaksanakan Insya Allah 1 Desember 2022 ini setelah 5 tahun Bandara tidak beroperasi,” tuturnya.

Ia berharap semoga semua dilancarkan dan menjadi salah satu upaya percepatan pemulihan ekonomi dan penanganan inflasi di Sulsel.

Kegiatan itu juga dirangkaikan dengan pemberian secara simbolis hibah Provinsi kepada DMI dan IPIM Sulsel. (*)

Tinggalkan Balasan

error: waiittt