Mamasa  

Gagal Menjadi Paskibraka Nasional, Kristina Dapat Bantuan dari Partai NasDem Sulbar

ENEWSINDONESIA.COM, MAMASA – Kegagalan Kristina menjadi anggota paskibraka di Istana Presiden karena positif covid-19 mendapat banyak perhatian publik termasuk pengurus Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sulbar.

https://youtu.be/HZbMfWeGUOM

banner 728x250      
 

Hari ini, Selasa (10/8/2021) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sulawesi Barat bersama pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Mamasa melakukan kunjungan ke kediaman Kristina di Desa Salutabang, Kecamatan Bambang, Kabupaten Mamasa.

Untuk sampai ke kediaman Kristina harus berjalan kaki atau mengendarai sepeda motor roda dua karena akses jalan tidak bisa dilalui roda empat.

Wakil Ketau DPRD SUlbar bersama Ketau DPRD Mamasa bersama rombongan (Fhoto Juned)

Kehadiran Pengurus DPW NasDem Sulbar memberikan bantuan satu unit Laptop dan juga uang tunai, sementara DPD NasDem Mamasa memberikan bantuan biaya rehab rumah Kristina. Adapun jumlah total bantuan yang tersalur sekitar Rp30 juta.

Abdul Rahim Sekretaris DPW Partai NasDem Sulbar menyampaikan, kunjungan kami ke kediaman Kristina, merupakan bentuk kepedulian Partai NasDem.

Atas nama orang tua kita, Ketua DPW NasDem Sulbar, H Anwar Adnan Saleh sebagai tokoh pejuang pembentukan Provinsi Sulbar, mantan gubernur Sulbar dua periode dan juga putra asli Mamasa. Sehingga dorongan seluruh kader Partai NasDem bersama dengan anggota DPRD fraksi NasDem Mamasa bisa hadir disini.

“Bantuan yang kami berikan itu tidak seberapa, tetapi percayalah bahwa kita hadir disini semata-mata karena panggilan jiwa kami untuk ingin bertemu lansung dengan adik Kristina bersama dengan keluarga, dengan harapan mereka bisa tersenyum dan bahagia kembali,” ucap Abdul Rahim dengan penuh haru.

Kita hadir disini tidak lebih daripada memberi dukungan moril, sebagai bentuk gerakan kemanusiaan. Karena kami sadar dan paham bagaimana suasana kebatinan Kristina bersama dengan keluarga ketika gagal menjadi anggota paskibraka nasional.

“Kita semua pasti merasakan itu, terutama masyarakat Mamasa. Bagaimana harapan dan cita-cita yang begitu besar bisa tampil menjadi salah satu anggota paskibraka nasional di istana merdeka. Akhirnya Kristina harus dihadapkan kepada suatu ujian. Percayalah, bahwa Tuhan punya rencana lain, yang mungkin saja jauh lebih dari apa yang di cita-citakan itu,” ungkapnya.

Putra Kelahiran Polman itu menyampaikan terimakasih kepada seluruh kader Partai NasDem yang hadir di kediaman Kristina, semoga Tuhan senantiasa memberikan petunjuk kepada kita semua sehingga kita semakin pekah dan kuat melihat kondisi, dan kenyataan yang ada ditengah-tengah masyarakat kita.

Sementara itu, pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Mamasa yang juga Ketua DPRD Kabupaten Mamasa, Orsan Soleman menyerahkan bantuan rehab rumah Kristina secara simbolis dan di dampingi anggota DPRD dari fraksi NasDem Mamasa.

Ketua DPRD Mamasa, Orsan menyerahkan bantuan bedah rumah Kristina di dampingi Anggota DPRD Fraksi Nasdem Mamasa.

“NasDem Peduli kemanusiaan hadir ditengah-tengah Kristina dan keluarga sebagai bentuk dukungan moril, atas apa yang dialami Kristina dan Keluarga. Partai NasDem tetap fokus memberi semangat kepada Kristina, supaya hari-hari kedepannya jauh lebih cerah dan lebih baik dari yang sebelumnya,” ungkap Orsan Ketua DPRD Mamasa.

Setelah penyerahan bantuan Pengurus DPW Nasdem Sulbar dan DPD NasDem Mamasa kepada Kristina, Sekretaris DPW NasDem Sulbar, Abdul Rahim bersama dengan pengurus DPD dan anggota DPRD Fraksi NasDem Mamasa melakukan peletakan batu pertama untuk pembagunan dapur rumah Kristina.

Photo: Abdul Rahim Sekretaris DPW NAsdem Sulbar melakukan peletakan batu pertama pembagunan dapur rumah Kristina di dampingi pengurus DPD Partai Nasdem Mamasa.

Kristina merasa bahagia setelah mendapat bantuan dan kunjungan dari pengurus DPW Partai NasDem Sulbar dan DPD Partai NasDem Mamasa.

“Untuk Partai NasDem, saya sangat berterimakasih atas kebaikan dan kepedulian. Tuhanlah yang akan membalas semuanya,” tutup Kristina. (Hasbi Waluyo)

banner 728x250  

Tinggalkan Balasan