banner 728x250

Elite Parpol dari Jakarta Siap ke Makassar Hadiri Deklarasi Danny-Fatma

MAKASSAR, ENEWS – Deretan elite parpol (partai politik) pengusung dan pendukung dari Jakarta dijadwalkan datang khusus menghadiri deklarasi pasangan bakal Cawali-Cawawali Makassar Mohammmad Ramdhan “Danny” Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) di Makassar Golden Hotel (MGH), Pantai Losari, Makassar, Kamis (3/9/2020).

Mereka memberi penegasan jika tak setengah hati menjagokan Danny-Fatma, baik Partai NasDem, Gerindra, PBB dan Gelora, mengerahkan sejumlah pentolannya dari pusat. Termasuk pengurus Provinsi Sulawesi Selatan dan Makassar.

banner 728x250

Sekretaris Tim Pemenangan Danny-Fatma (ADAMA), Mario David, mengatakan, elite nasional parpol pengusung, yakni NasDem dan Gerindra akan turun dengan formasi lengkap saat deklarasi Danny-Fatma. Begitupun elite parpol pendukung, Gelora dan PBB.

“Tokoh politik nasional akan menyatu di Pantai Losari menyaksikan deklarasi pasangan ADAMA,” kata Mario David yang juga Ketua Bappilu Nasdem Makassar, Kamis (03/09/2020).

Dari NasDem, mereka yang bakal hadir adalah Ahmad M Ali (Wakil Ketua Umum DPP NasDem), Rahmat Gobel (Wakil Ketua DPR RI), dan Nining Indra Saleh (Wakil Sekretaris DPP NasDem). Selain itu, akan hadir enam Anggota DPR RI yang juga pengurus DPP NasDem.

Dari Gerindra, kompak akan hadir Wakil Ketua Umum DPP. Mereka adalah Sufmi Dasco Ahmad (Wakil Ketua DPR RI), Habiburokhman, Wihadi Wiyanto, Prasetyo Hadi (Wakil Ketua OKK), Bambang Haryadi (Ketua Baleg DPR RI), dan Haerul Saleh.

Selanjutnya, dari Gelora terkonfirmasi siap hadir Ketua Umum dan Bendahara DPN Gelora, Anies Matta bersama Ahmad Riyaldi. Sementara itu, PBB yang dinahkodai Prof Yusril Ihsan Mahendra, mengurus Wakil Ketua Umum DPP PBB.

Deklarasi Danny-Fatma akan disiarkan langsung di stasiun televisi nasional, MetroTV, pukul 17.00 Wita. Selain itu, akan disiarkan streaming televisi lokal dan berbagai platform media sosial. Juga akan ada 3.000 lokasi nonton bareng (nobar) yang tersebar di seluruh kelurahan dan kecamatan di Kota Daeng.

Deklarasi ini digelar dengan memperketat standar protokol kesehatan Covid-19. Para tamu dari partai pengusung dan pendukung yang totalnya sekira 250 orang, disiapkan fasilitas rapid test sebelum masuk ke teras Makassar Golden Hotel (MGH), tempat menyaksikan prosesi deklarasi yang digelar di atas kapal Pinisi di laut Pantai Losari.(i5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *