Alfreds Tonggiroh Serahkan Bantuan 1 Unit Motor Pada Jemaat GPID Getsemani Tanalanto

  • Bagikan

ENEWSINDONESIA.COM, SULTENG – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Parigi Moutong Drs.Alfreds Tonggiroh,M.Si dari Fraksi PDI-P menyerahkan bantuan Satu unit motor Yamaha Mio kepada jemaat GPID Getsemani Tanalanto Minggu,12/09/2021 bertempat di Gereja GPID Getsemani Tanalanto Kecamatan Torue Kabupaten Parigi Moutong.

Penyerahan 1 Unit motor tersebut diserahkahkan secara langsung oleh Alfreds Tonggiroh yang diterima oleh Pdt.Supraptayasa,S.Th mewakili jemaat GPID Getsemani.

“Bantuan satu unit motor ini merupakan usulan pokok pikiran saya sendiri atas aspirasi masyarakat setempat,” kata Alfreds

Ia mengungkapkan motor yang telah diserahkan kepada Jemaat GPID itu agar selalu dijaga dan dirawat.

Hal ini membuktikan bahwa pemerintah khususnya dari legislatif hadir di tengah-tengah masyarakat dalam hal bidang keagamaan.

Ia berharap dengan bantuan ini pengurus/anggota jemaat bisa memanfaatkan sebaiknya-baiknya dan mempermudah dalam hal pelayanan.

Sementara itu salah seorang anggota jemaat yang tak mau disebutkan identitasnya sangat mengapresiasi atas apa yang diberikan oleh legislator dari Dapil Tobasa (Torue, Balinggi, Sausu). Diapun mengharapkan semoga bermanfaat untuk pelayanan bagi jemaat. (ARIK) 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250