Dr. Cheriani Terpilih Aklamasi Menjadi Ketua Kadin Bone

BONE, ENEWSINDONESIA.COM – Kamar Dagang dan Indsutri (Kadin) Kabupaten Bone, Sulawesi-Selatan menggelar Musyawarah Kabupaten (Mukab) yang ke tiga di Hotel Novena, Jalan Jendral Ahmad Yani, Kota Watampone, Senin 26 Juli 2021.

Acara Musyawarah Kabupaten (Mukab) Kadin ini resmi dibuka siang ini oleh Sekda Bone, Drs. Andi Islamuddin mewakili Bupati Bone.

banner 728x250      
 

Mukab tahun ini mengusung tema “Peran Strategis KADIN Dalam Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi Kabupaten Bone”.

Diketahui, 5 Kandidat Ketua Kadin yang akan bertarung di pemilihan ketua Kadin 2021-2026 yakni;  Pembina Gapensi Bone, Amran, Ketua Gapensi Bone, Muhammad Akbar Pamonroi, Wakil Ketua Gapensi Bone, Firdaus dan Sekretaris Gapensi Bone, Dr. Awaluddin, serta  mantan ketua HIPMI Bone Dr. Cherani.

Di penghujung musyawarah, mantan Ketua HIPMI Bone, Dr Hj Cheriani Kaddas terpilih secara aklamasi usai sejumlah pesaingnya menyatakan mengundurkan diri.

“Intinya ini bukan kemenangan saya, ini kemenangan kita semua, mari bersama membangun Kadin Bone,”  kata Dr Cheri sapaan akrabnya.

Dia mengajak para pengusaha bersatu membangun Kadin Bone yang muaranya untuk kemajuan ekonomi Kabupaten Bone.

“Terima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya, mari kita bersinergi membangun Kadin,” lanjutnya.

Sebelumnya, Ketua Kadin Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) berharap Kadin Bone terkhusus yang terpilih nantinya menjadi ketua dapat membangun sinergi dan kerjasama dengan baik dengan Pemerintah Kabupaten Bone khususnya Bidang Perekenomian dan Usaha.

“Kadin harus mampu memberikan solusi atau menjangkau mediasi teman-teman pengusaha khususnya UMKM agar dapat melalui pandemi ini. Bagaimana agar usaha mereka agar tetap bisa berjalan sebagaimana mestinya,” harap Andi Iwan Darmawan Aras yang juga wakil ketua Komisi V DPR RI ini.

Penulis: Abdul Muhaimin

banner 728x250  

Tinggalkan Balasan