banner 728x250 . banner 728x250

DPW NasDem Sulbar dan Garnita Malahayati Bantu Korban Banjir di Kalukku

Enewsindonesia.com, Mamuju — DPW Partai NasDem Provinsi Sulawesi Barat beserta Badan dan Sayap Garnita Malahayati Partai NasDem menggelar kegiatan NasDem Peduli kepada masyarakat yang terdampak banjir bandang beberapa hari lalu di wilayah Kecamatan Kalukku, Mamuju.

Kegiatan NasDem Peduli ini menyalurkan beberapa bantuan pangan berupa beras, air minum, snack dan lainnya. Tak hanya itu, Pengurus DPW NasDem Sulbar juga melakukan pendampingan trauma healing bagi anak-anak korban banjir.

banner 728x250
Dahlia, Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) DPW NasDem Sulbar memberikan trauma healing bagi anak-anak yang terdampak banjir.

Pengurus Garnita NasDem Sulbar, Dahlia menyampaikan kegiatan ini bagian dari inisiasi jajaran fungsionaris DPW NasDem Sulbar dibawah komando Drs.H.Anwar Adnan Saleh sebagai Ketua DPW dan H.Abdul Rahim sebagai sekretaris DPW NasDem Sulbar sebagai bentuk rasa empati dan kepedulian NasDem kepada masyarakat yang terdampak banjir bandang.

“Atas arahan dan Kordinasi Ketua dan Sekretaris DPW NasDem Sulbar, kami dari Garnita Malahayati dan jajaran pengurus DPW NasDem Sulbar bersama Badan dan Sayap Partai NasDem Sulbar menggelar kegiatan NasDem Peduli dengan menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir,” ujar Dahlia, Minggu (15/10/2022).

Kegiatan NasDem peduli kali ini langsung mengunjungi titik-titik lokasi pemukiman warga yang masih membutuhkan bantuan utamanya logistik makanan.

“Kami bersama jajaran DPW NasDem Sulbar menyerahkan langsung bantuan logistik ke wilayah-wilayah terisolir seperti Kanan-Kanan arah wisata Gentungan, Sampoang, Sondoang hingga ke Posko Desa Uhaimate yang akses menuju desa masih terputus,” jelas Dahlia Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) NasDem Sulbar.

Dari pantauan Tim DPW NasDem Sulbar salah Satu Desa yang masih butuh perhatian Desa Uhaimate karena desanya berada diantara pegunungan dan jauh dari jalan poros hingga akses jalan menuju ke Desa Uhaimate terputus sehingga mengakibatkan warga kesulitan mengakses logistik.

“Semoga keadaan cepat membaik dan masyarakat yang terdampak senantiasa diberikan kekuatan dan kesabaran atas ujian dan cobaan ini. Dan bantuan yang kami berikan insya Allah bermanfaat, Amin,” ucap politisi perempuan Sulbar itu.

Kegiatan NasDem Peduli kali ini juga diikuti Bendahara Umum DPW NasDem Sulbar Andi Qusyairi, Ketua Fraksi NasDem Sulbar H.Muhammad Jayadi,Ketua Gemuruh NasDem Sulbar Abd.Rasyid, Ketua Badan Rescue DPW NasDem Sulbar Kaka Citra, Sekretaris Wilayah Tani NasDem Sulbar Junaedi, Garnita NasDem Sulbar Dahlia, Kepala Sekretariat Kantor DPW NasDem Sulbar Mulyadi dan jajaran Fungsionaris NasDem Sulbar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *