DPP Partai Nasdem Salurkan Bantuan Korban Gempa Melalui Wakil Ketua DPRD Sulbar

ENEWSINDONESIA.COM — Penyerahan secara simbolis bantuan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem untuk masyarakat Sulawesi Barat (Sulbar) yang terdampak gempa bumi telah tiba di Mamuju hari ini, Sabtu (16/1/2021) sekitar pukul 17:00 WITA. Bantuan itu diterima lansung Wakil Gubernur Sulbar, Enny Angraeni Anwar didampingi Wakil Ketua DPRD Sulbar, Abdul Rahim di rumah jabatannya, Jalan Abdul Malik Pattana Endeng Mamuju.

Abdul Rahim merupakan Politisi Partai Nasdem Sulbar itu mengatakan, Ketua Umum Surya Paloh bersama seluruh jajaran pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem menyalurkan bantuan logistik empat mobil truk kepada masyarakat Sulbar yang terdampak gempa bumi, semoga dengan adanya bantuan dari Nasdem Peduli dapat meringankan beban mereka.

banner 728x250      
 

“Bantuan dari Nasdem Peduli melalui Media Indonesia akan segera kami distribusikan ke tempat-tempat pengungsian warga, agar mereka dapat memenuhi kebutuhan hidupnya. Saat ini kami masih sementara berkoordinasi dengan pemerintah provinsi, daerah dan BNPD Sulbar agar penyaluran bantuan ini tepat sasaran,” ungkapnya.

Menurut Wakil Ketua DPRD Sulbar, tempat pengungsian yang ada saat ini sifatnya masih sporadis, artinya masih banyak titik pengungsian yang belum terdeteksi oleh pihak pemerintah, dikarenakan sebagian masyarakat memilih untuk mencari tempat pengungsian sendiri.

“Kami berharap kepada pemerintah, agar tempat pengungsian yang sudah ada sekiranya dapat terkoordinasi dengan baik sehingga masyarakat yang berada di pengungsian kebutuhannya segera dapat terpenuhi,” harap anggota DPRD empat periode itu. | Saad/ADV.

banner 728x250  

Tinggalkan Balasan