DPK KEPMI BONE TATG Menggelar MILAD Ke 15

ENEWSINDONESIA.COM, MAKASSAR – Perayaan hari lahir DPK KEPMI BONE Taro Ada Taro Gau (TATG) UNISMUH Makassar yang ke-15 digelar di Warkop Bundu Hertasning, Jumat (18/12/20).

Kegiatan ini mengangkat tema “Revitalisasi Generasi Pelanjut”.

 
 

Milad kali ini digelar dengan syukuran sederhana yang dirangkaikan dengan pemotongan tumpeng.

Ketua umum DPK KEPMI BONE Taro Ada Taro Gau, Sumardi (Otta), mengucapkan terimakasih dan mengutarakan harapannya untuk TA-TG kedepannya.

“Tidak terasa pada hari ini TA-TG sudah berumur 15 tahun, ini semua berkat teman-teman sekalian sebagai generasi pelanjut yang bersama-sama membangun lembaga ini. Harapan saya untuk TA-TG dan teman-teman Kedepannya, semoga kita bisa melahirkan gebrakan-gebrakan baru untuk untuk lembaga kita ini, dan semoga wabah Covid-19 ini bukan menjadi penghalang untuk kita semua dalam mengembangkan lembaga inI,” ujarnya.

Dewan senior DPK KEPMI BONE TA-TG UNISMUH Makassar, Faisal, dalam sambutanya juga berharap TATG bisa lebih baik lagi.

 .

“Harapan saya, harapannya dewan senior di TA-TG dan harapannya teman-teman pengurus samaji semua. Kita semua ingin melihat TA-TG kedepannya lebih baik. Nah, apa yang harus kita lakukan? Yang harus kita lakukan adalah bagaimana kita terlebih dahulu mengembangkan sumber daya manusianya TA-TG, itulah yang kita harapkan sekarang,” ucapnya

Lanjut Faisal dalam sambutanya bahwa beliau mempunya harapan khusus untuk TATG.

“Harapan khusus saya, kadernya TA-TG sudah ada yang jadi Dosen, banyak yang berhasil diluar sana tapi kurang seru, karena belum ada kadernya TA-TG yang bersaing dalam kompetisi Legislatif terkhususnya DPRD Kabupaten Bone. Jika kita bersusungguh-sungguh, insya allah akan ada kader TA-TG yang akan menjadi anggota DPRD,” tutupnya.

Acara Milad kali ini di laksanakan secara sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan, karena COVID 19 kembali meningkat di Kota Makassar.

Reporter : Hasriani

Tinggalkan Balasan

error: waiittt