Sulbar  

Dinyatakan Positif dan Lakukan Isolasi Mandiri, Wakil Ketua DPRD Sulbar Sembuh dari Covid-19

Enewsindonesia.com — Wakil ketua DPRD Sulawesi Barat, Abdul Rahim (ARH) sembuh dari virus Corona setelah menjalani isolasi mandiri selama 16 hari setelah dinyatakan positif Covid-19 pada tanggal, (13-14/9) lalu.

Beliau dinyatakan positif virus corona (Covid-19) berdasarkan hasil pemeriksaan swab di RSUD Regional Sulawesi Barat.

   
 

“Alhamdulillah hari ini, Kamis (1/10/2020) sekitar pukul 14.25 WITA berdasarkan hasil swab, saya telah dinyatakan negatif atau sembuh dan bebas dari Covid-19,” ujar anggota DPRD empat periode itu.

Lebih lanjut wakil ketua DPRD Sulbar menyampaikan, ucapan terimakasih kepada semua keluarga dan Sahabat ARH serta semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu per satu atas segala bantuan, terutama doa tulus ikhlas yang terus dipanjatkan kepada Allah SWT sehingga kami bisa sehat kembali.

“Tak ada yang bisa saya balaskan kecuali do’a kepada Allah SWT semoga seluruh kebaikan dan doanya selama ini bernilai ibadah di sisi-Nya, Amin,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, putra kelahiran Tutar ini berpesan kepada seluruh masyarakat Sulawesi Barat agar tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19, kita jangan sampai lengah apalagi sama sekali tidak mengindahkan anjuran tersebut. (HH) | ADV.

banner 728x250    banner 728x250  

Tinggalkan Balasan