HUT NasDem Ke-11, DPW NasDem Sulbar Hadirkan Jaringan Nasional Anies  Baswedan

Fhoto: Perayaan HUT NasDem yang ke-11 di Sekretariat DPW NasDem Sulbar .

Enewsindonesia.com, Mamuju – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Barat turut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai NasDem yang ke 11 Tahun di Sekretariat DPW NasDem Sulbar Jalan Martadinata, Kecamatan Simboro, Mamuju, Jumat (11/11/2022).

Ketua Panitia Perayaan HUT NasDem di DPW NasDem Sulbar, Hasbi Waluyo menyampaikan penyelenggaran HUT NasDem di hadiri secara virtual zoom oleh jajaran pengurus DPW dan DPD NasDem se Indonesia yang berlansung di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat.

banner 728x250      
 

Kesuksesan acara  HUT NasDem di Sulbar ini, itu tidak terlepas dari motivasi Ketua DPW NasDem Sulbar Kaka H. Anwar Adnan Saleh dan Sekretaris DPW Kaka H. Abdul Rahim bersama dengan Kaka-kaka pengurus DPW NaDem Sulbar lainnya.

“Ketidak hadiran Kaka Ketua DPW NasDem Sulbar bersama dengan kami karena mendapat undangan lansung dari DPP sebagai Dewan Pertimbangan Partai NasDem untuk menghadiri HUT NasDem bersama dengan Ketua DPP Partai NasDem, Bapak Surya Paloh dan seluruh Anggota DPRD Fraksi NasDem se-Indonesia di Jakarta,” ujarnya.

Perayaan HUT NasDem di Sulbar, Kata Hasbi dihadiri jajaran pengurus DPW NasDem Sulbar, Sayap dan Badan Partai NasDem Sulbar dan Tiga Jaringan Nasional Relawan Anies Baswedan wilayah Sulbar.

“Kegiatan ini dirangkaikan dengan pembagian bingkisan paket sembako kepada Kurir atau Ojek Online wilayah Mamuju sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang NasDem kepada sesama. Dengan Tagline NasDem sayang kamu,” jelas Hasbi yang juga Wakil Sekretaris Pemenagan Pemilu (Bappilu) DPW NasDem Sulbar.

11 Tahun NasDem berjuang bersama rakyat, semoga para kader senantiasa diberikan kekuatan dan kesehatan agar terus berjuang, memperjuangkan kepentingan masyarakat Indonesia.

“Kita hadirkan relawan Anies pada HUT NasDem di DPW NasDem Sulbar agar bagaimana kita bergerak, bersinergi dan berkolaborasi bersama di Sulbar pada Pemilu 2024 yang akan datang untuk memenangkan calon presiden yang diusung Partai NasDem, dan itu yang menjadi harapan Ketua Umum Partai NasDem Bapak Surya Paloh kepada semua kader,” imbuhnya.

Kehadiran Anis Rasyid Baswedan sebagai Calon Presiden usungan NasDem sebagai figure yang diyakini berkomitmen dan mampu melanjutkan keberhasilan pembangunan yang diukir oleh Bapak Presiden Joko Widodo.

“Pilihan Anies sebagai calon Presiden RI 2024 diyakini mampu melanjutkan cita-cita apa yang telah diletakkan oleh para the founding fathers bangsa ini, saatnya It’s Time Restorasi Indonesia,” pungkasnya.

banner 728x250   banner 728x250  

Tinggalkan Balasan