banner 728x250 . banner 728x250

Dinas PMD Sulbar Salurkan Bantuan Marasa Padat Karya Tunai Sembako

Enewsindonesia.com Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menyalurkan bantuan padat karya tunai sembako Merasa (Mandiri, Sehat dan Cerdas) di Desa Keang, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Kamis (8/10/2020).

Penyaluran bantuan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas PMD Sulbar, Muh. Jaun, S.Ip, M.M. Program Marasa merupakan program unggulan pemerintah provinsi Sulbar yang dipersembahkan untuk masyarakat Sulbar.

banner 728x250

Kepala Dinas PMD Subar, Muh. Jaun menyampaikan kepada seluruh masyarakat Desa Keang terkait potensi yang dimilikinya agar dapat menjaga dan merawatnya.

“Desa Keang memiliki potensi desa yang sangat luar biasa, dengan adanya kolam pengembangan ikan menjadi salah satu destinasi pariwisata yang ada di Desa Keang,” ujar Muhammad Jaun.

Lebih lanjut Muhammad Jaun menyampaikan salam dari Gubernur Sulbar, Andi Ali Baal Masdar untuk masyarakat Desa Keang. Ali Baal Berpesan kepada kita semua bahwa mari kita menjaga hasil capaian program Marasa.

“Program Marasa diharapkan tetap dapat berjalan sesuai rencana, agar bisa memberikan perubahan kepada peningkatan ekonomi dan pemberdayaan masyarakat dan perkembangan potensi desa,” ucap Jaun melalui salam Gubernur Sulbar.

Selain itu, Ali Baal menyatakan, adanya pandemi Covid-19 saat ini, program tersebut juga bahkan  dapat diarahkan untuk memberikan kontribusi dalam penanganan covid-19.

“Semoga dengan adanya program Marasa ini, dapat meretas ketertinggalan desa menjadi desa yang maju, mandiri dan berkembang,” harap putra kelahiran Majene itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *