banner 728x250

Diduga Masalah Pribadi, Pemuda di Sinjai Ditemukan Gantung Diri

Bekas Tali Ayunan Yang Dipakai Korban Gantung Diri

ENEWSINDONESIA.COM, SINJAIEntah apa penyebabnya?  Lelaki HE (23) yang sehari-harinya bekerja sebagai wiraswasta ditemukan gantung diri di dalam kamarnya, di Jalan Lamuru, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Senin (28/12/2020).

Kejadian itu bermula ketika pukul 23.00 Wita, W (sepupu korban) ingin masuk ke kamar korban, tapi tidak ada respon dan ujungnya pun, W mendobrak pintu kamar korban dan menemukan korban sedang tergantung dibekas tali ayunan. Pada saat itulah saksi W berteriak minta tolong ke warga. Beberapa saat kemudian warga pun datang mengevakuasi korban.

banner 728x250

“Tidak menutup kemungkinan, kematian korban disebabkan adanya permasalahan pribadi dari korban yang tidak dapat dihadapi, sehingga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri,” ungkap AKP Fatahuddin, B, SH Kasubag Humas Polres Sinjai saat dihubungi via Whatshapp oleh Enewsindonesia.com.

“Berdasarkan hasil keterangan dari beberapa saksi mata yang menemukan pertama kali, bahwa korban ditemukan tewas didalam kamar dalam kondisi tergantung, dimana sebelumnya kamar korban di dobrak oleh sepupu korban karena terkunci dari dalam. Sehingga dugaan sementara bahwa korban meninggal dunia dengan cara gantung diri,” tutupnya.

Reporter : M Yunus

Editor : Ekaharyanti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *