Diduga Gegara Money Politic, Oknum Tim Sukses Diamankan Warga di Bulukumba

Enewsindonesia,com – Bulukumba – Beredar video di media sosial Facebook, yang menampilkan seorang lelaki yang mengaku dari Tim 10 sedang di amankan oleh sekelompok warga di Desa Balibo Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba, Senin (30/11/2020).

Video penangkapan warga tersebut viral di Group Facebook Info kejadian Bulukumba terkini berdurasi 1.26 detik di unggah oleh akun Lelhy IR.

banner 728x250      
 

Korban pengeroyokan diduga tim sukses dari salah satu calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba yang bernama Firdaus  warga Desa Balibo, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba.

Dalam video tersebut Firdaus mengaku dari Tim 10 dan menyebutkan beberapa temannya. Dia di duga hendak membagikan sebuah amplop berisikan uang pecahan Rp 50.000 dan Rp 100.000 kepada warga.

Kapolsek Kindang, IPTU Muh.Ali menerangkan bahwa dia mengetahui hal tersebut dari PANWAS dan beberapa warga yang menghubunginya.

“Habis magrib itu ditelpon oleh Panwas dan ada beberapa warga yang menghubungi, bahwa di lokasi ada yang di amankan sehubungan adanya rencana serangan fajar (money politic). Jadi saya cepat – cepat ke TKP karena kalau lambat nanti di massa. Setelah saya tiba di Desa Balibo ada anggota saya sudah tiba lebih dulu karna memang bermukim di sana. Saya tinggal naikkan ke mobil untuk di naikkan ke Bawaslu,” terangnya di kutip dari Tagar.id.

Lelaki FR yang di amankan di Bawaslu mengaku mendapat Bogem mentah sebanyak tiga kali.

“Iya, saya tiga kali dapat pukulan bagian wajah,” katanya.(Lee)

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250  

Tinggalkan Balasan