Desa Tamemongga Gelar Musdes dan Sosialisasi terkait Bantuan Dana Program MARASA

ENEWSINDONESIA.COM — Pemerintah Desa Tamemongga, Kecamatan Tommo, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) melakukukan rapat musyawarah desa (Musdes) dan sosialisasi terkait peruntukan dana program Mandiri, Cerdas dan Sehat (MARASA) dari pemerintah Provinsi Sulbar, Kamis (13/8/2020).

Adapun yang hadir dalam Musdes dan sosialisasi program dana MARASA tersebut antara lain, Kepala Desa Tamemongga, pendamping program MARASA, pendamping desa Tamemongga, Ketua BPD, Kepala Dusun, tokoh masyarakat dan para tamu undangan lainnya.

     
 

Kepala Desa Tamemongga, Muhammad Arifin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Sulbar, Andi Ali Baal Masdar sehingga adanya dana program MARASA yang masuk di Desa Tamemongga, tentunya ini menjadi motivasi kita untuk lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa.

“Progaram dana MARASA merupakan programkan unggulan Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar-Hj Eny anggraeny Anwar. Dengan adanya bantuan ini semoga bisa membantu percepatan pembangunan Pedesaan yang terisolir utamanya infastruktur yang ada di Desa Tamemongga yang selama ini menjadi kendala dan menjadi keluhan petani dalam mengangkut hasil pertaniannya,” uangkap Muh. Arifin Kepala Desa Tamemongga.

Arifin menambah, dari 14 Desa yang ada di Kecamatan Tommo, hanya 10 desa yang mendapatkan bantuan dana program MARASA dari pemerintah Provinsi Sulbar, semoga tahun depan desa kami mendapat kembali bantuan seperti ini.

“Program MARASA ini sangat menyentuh dan bermanfaat untuk masyarakat kami, semoga tahun depan bantuan program MARASA tahun depan kami bisa mendapatkannya kembali,” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan