banner 728x250 . banner 728x250

Dengar Kritik Masyarakat, Bupati AIM Akhirnya Tunjuk dr. Anita Sebagai Plt Dirut RSUD Polman

ENEWS, POLMAN – Sosok dokter Anita secara resmi ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Rumah Sakit Umum Daerah yang baru oleh Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar (AIM), Senin (27/7/2020).

Sempat menuai polemik dan berbagai kritikan lantaran Bupati mengambil alih jabatan Dirut RS dan hal itu dianggap menyalahi aturan. Akhirnya langsung dijawab oleh Bupati AIM dengan menunjuk sosok dokter Anita sebagai Plt Direktur Rumah Sakit Daerah Polewali Mandar.

banner 728x250

Bupati AIM mengatakan dalam setiap kritik yang disampaikan oleh masyarakat ada harapan disana, sehingga menurutnya ia akan selalu semaksimal mungkin menjawab harapan itu.

“Masyarakat minta Plt RSUD dicopot karena kelalaian kita penuhi, lalu saya dikritik karena dianggap keliru, yah kita perbaiki secepatnya, karena begitulah harapan masyarakat dan itu yang utama,” ungkap Bupati AIM.

Dalam keterangannya Bupati AIM juga berharap dr. Anita dalam mengemban jabatannya sebagai Plt RSUD mampu melakukan berbagai terobosan baru utamanya dalam hal pelayanan.

“Kita harapkan dr. Anita bisa membawa RSUD lebih baik lagi utamanya dalam hal pelayanan, tentu kejadian kemarin harus sama-sama kita jadikan pelajaran,” tandas Bupati AIM.

Melalui surat perintah Bupati Polman, dr. Anita resmi menjabat sebagai Plt Dirut RSUD mulai hari ini, Senin 27 Juli 2020 hingga ada penunjukan Dirut Defenitif atau Pejabat lain yang ditunjuk sebagai Plt. (AnQ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *