Club As addiyah Juarai Turnamen Sepakbola Mini Tanalanto

ENEWSINDONESIA.COM, Sulteng – Tim As addiyah Tolai akhirnya menjuarai Turnamen Sepakbola Mini Pemuda Tanalanto Cup II 2022, yang digelar di lapangan Tokasa Tanalanto, Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong, Provinsi Sulawesi Tengah, Rabu 23 Maret 2022.

Tim As addiyah berhasil menjadi juara diajang tersebut setelah di partai final mengalahkan tim Basantan FC Tanalanto berkat gol yang dicetak Imran dan Ahlun 2 gol di babak pertama, skor 3-0 bertahan sampai peluit akhir dibunyikan oleh wasit Nasrullah.

banner 728x250      
 

Dengan kemenangan tersebut, Tim As addiyah berhak menjadi juara sekaligus membawa pulang piala tetap dan bonus uang pembinaan.

Sementara tim Basantan FC Tanalanto harus puas sebagai Runner Up dan Tokasa FC menjadi juara III setelah mengalahkan Tindaki FC 3-2 di perebutan tempat ke III.

Pada penghargaan individu, Alfi pemain dari Tindaki Fc dinobatkan sebagai Top scorer.

Dipenghujung acara closing Ceremony Ketua panitia pelaksana, Hamdan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam kegiatan turnamen sepak bola mini.

“Kami bersyukur kegiatan ini bisa berlangsung sesuai dengan rencana, dan semoga dilain kesempatan kami bisa mempersembahkan kegiatan yang lebih,” ucap Hamdan.

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250  
Editor: Abdul Muhaimin

Tinggalkan Balasan