Dikabarkan Hilang saat Hendak Buang Air, Lansia di Pakarame Ditemukan Meninggal Dunia

ENEWSINDONESIA.COM, SULTENG – Seorang lansia bernama Karma (75) dikabarkan hilang sejak semalam, Kamis (16/6/2022). Keluarga Karma yang melaporkan kejadian tersebut mengatakan bahwa Karma keluar untuk buang air di sungai pada sore hari namun hingga malam hari, Karma tak kunjung pulang ke rumah.

Menindak lanjuti laporan pihak keluarga tentang hilangnya kerabat mereka, aparat desa dibantu oleh masyarakat lainnya melakukan pencarian dan alhasil pukul 10.10 Wita hari ini ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan dalam keadaan tanpa busana, diduga terseret arus sungai, Jum’at (17/6/2022).

Karma ditemukan kurang lebih 20 meter dari bibir sungai di perkebunan jeruk di Dusun 4, Desa Pakareme, Kecamatan Sausu, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.

“Telah di temukan mayat lelaki tidak jauh dari bibir sungai hari ini dan dapat kami pastikan bahwa mayat tersebut adalah pak karman yang hilang sejak semalam,” beber Made Guna Arta, Sekdes Pakareme saat dihubungi via telfon oleh media malam ini.

Sampai berita ini dimuat, jenazah masih disemayamkan di rumah keluarga di Dusun 3, Desa Sausu Pakareme, Kecamatan Sausu, Kabupaten Parigi Moutong.

Penulis: Ary SyafrulEditor: Abdul Muhaimin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.