Cek Fakta Dugaan Perselingkuhan Oknum Politikus Bone, Apakah Berkaitan dengan Politik?

Foto: AFA dan SZA (Ist)

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Beredar isu oknum salah seorang Bakal Calon Legislatif di salah satu partai di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan berinisial AFA (32) diduga selingkuh dengan seorang istri wiraswasta di Bone berinisial ZSA (22)

Bahkan dari informasi yang dihimpun redaksi, laporan suami yang diduga selingkuh tersebut sempat ditolak pihak kepolisian.

   
 

Enewsindonesia.com mencoba menelusuri isu tersebut dengan menemui pelapor.

RR (23) yang ditemui Enews Indonesia mengaku mengetahui perselingkuhan istrinya sekira dua hari semenjak Minggu (17/9/2023) hingga hari ini Selasa (19/9/2023).

“Saya perhatikan gerak-geriknya mencurigakan. Maka saya berinisiatif menyadap aplikasi Whatsapp istri saya dan ternyata saya mendapatkan bukti percakapan perselingkuhan bahkan hingga berhubungan badan dengan oknum kader partai itu,” kata RR saat ditemui Enews Indonesia di salah satu Cafe di Kota Watampone sembari memperlihatkan bukti chat tersebut.

Dalam pengamatan Enews Indonesia, percakapan Whatsapp tersebut memang tertulis bahwa keduanya mengaku telah berhubungan badan.

Tertulis juga, oknum tersebut kembali meminta berhubungan badan tapi ditolak oleh perempuan tersebut.

“Saya sudah bawa kembali laporanku sekira pukul 20.00 Wita tadi malam (18/9) dan sudah diterima dan sudah dalam proses penyelidikan,” sebut RR.

RR mengaku menikah dengan ZSA sudah berjalan 7 bulan lamanya dan belum dikarunia anak.

“Saya pernah komunikasi dengan laki-laki yang diduga selingkuh dengan istri saya (AFA. Red) bahasanya bilang salah paham. Padahal saya punya bukti percakapan. Saya dengar hubungan keduanya kurang lebih 2 bulan,” ujarnya.

“Saya tekankan, permasalahan ini tidak ada sangkut pautnya dengan politik. Saya tidak paham masalah politik, jangan sampai ada yang berfikiran saya diorder atau bagaimana, sama sekali tidak ada, ini murni masalah saya dan kebetulan yang saya lawan orang politik,” sambung RR.

Ditambahkannya, dalam waktu dekat RR juga akan mengajukan gugatan perceraian di Pengadilan Agama Watampone.

“Terkait dengan pengakuan istri saya bahwa saya mencekiknya atas kejadian ini, silakan buktikan, itu tidak benar,” tegasnya.

Sementara, ZSA wanita yang diduga Selingkuh dengan oknum politikus tersebut menyebut bahwa tudingan yang dilakukan suaminya tidak benar dan tidak berdasar dan menganggap bahwa tuduhan dari suaminya tersebut adalah bagian dari pembenaran untuk menutupi perilakunya selama ini.

“Sebenarnya tuduhan yang disampaikan suami saya bahwa saya selingkuh itu tidak benar. Malah faktanya, suami saya yang melakukan perselingkuhan dengan seorang perempuan yang bernama CT, dan itu sering saya dapati.” ucapnya kepada wartawan, Selasa (19/9/2023).

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa karena niatnya ingin tetap mempertahankan rumah tangganya dan suaminya bisa merubah perilakunya tersebut, maka ZSA lebih memilih sabar dan menyelesaikan persoalan rumah tangganya dengan baik selama ini.

“Pertimbangan saya karena persoalan rumah tangga itu sifatnya privasi, bukan konsumsi publik, maka saya lebih memilih bersikap sabar dan menyelesaikan secara baik-baik dengan pihak keluarga,” kata wanita yang bekerja sebagai sales salah satu showroom mobil di Kabupaten Bone ini.

Dikatakannya, bahwa hubungannya dengan politikus tersebut hanya sebatas teman.

“Tadi saya dengar suami saya melapor di Polres Bone namun laporannya tentang perselingkuhan yang dia maksud ditolak karena tidak cukup bukti. Saya rasa pasti ditolak karena itu tidak sesuai fakta yang dia sampaikan,” ujarnya.

“Setelah suami saya tadi melapor di Polres Bone, dia kemudian mendatangi saya dengan mencekik leher saya agar mengakui perbuatan yang dituduhkannya kepadaku, sehingga sangat berdampak bagi psikologiku dan kemungkinan besar saya juga akan mengambil upaya hukum,” pungkasnya.

(Mimienk Lee)

banner 728x250    banner 728x250  

Tinggalkan Balasan