banner 728x250 . banner 728x250

Calon Anggota PPS Patimpeng Dites Wawancara di Atas Mobil

Foto: proses tes wawancara di atas mobil.

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Penetapan hasil seleksi adminstrasi calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk pemilihan umum tahun 2024 telah terlaksana.

Saat ini, memasuki tahap tes wawancara bagi peserta yang telah lolos seleksi administrasi.

banner 728x250

Ada kejadian unik pada tes wawancara tersebut di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Salah satu peserta tes wawancara di Kecamatan Patimpeng bernama Siti Irma melaksanakan tes wawancara di atas kendaraan roda empat.

Div SOSDIKLIH PARMAS dan SDM PPK Kecamatan Patimpeng, Ihsan Abadi membenarkan hal tersebut, ia mengungkapkan hal itu terjadi pada tahapan seleksi wawancara perekrutan calon PPS di Kecamatan Patimpeng, Kamis (19/1/2023).

“Peserta bernama Siti Irma kontestan dari Desa Masago,” katanya kepada Enewsindonesia.com, Jum’at (20/1/2023).

Ia meyampaikan, lokasi seleksi wawancara tersebut bertempat di Alula kantor PNPM Kecamatan Patimpeng.

“Siti Irma datang dalam kondisi tidak mampu berjalan akibat kecelakaan lalu lintas yang telah dialaminya,” lanjutnya.

Terkait hal itu, kata Ihsan, setelah dikoordinasikan dengan pihak Komisioner KPU dalam hal ini diwakili oleh Andi Mappaninsong berserta pihak Polsek/TNI Patimpeng, Panwascam dan PPK maka bersepakat untuk melakukan tes wawancara di dalam mobil.

“Diwawancarai langsung oleh Tim 2 sesuai dengan jadwal pewawancara yaitu Ketua PPK Kecamatan Patimpeng A. Ahmad Yani dan Divisi Teknis PPK Patimpeng Erwin,” ujarnya.

“Komisioner KPU Andi Mappaninsong menyaksikan langsung kondisi peserta didalam mobil dan memberikan dukungan semangat dan moril sebelum tes,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *