banner 728x250

Buat Langkah Inovatif, Bupati Polman Berkantor di Taman Terbuka

  • Bagikan

Polman, ENEWS – Bupati Polman melakukan langkah inovatif walaupun masih dalam suasana berperang melawan Pandemi Virus Covid-19, Andi Ibrahim Masdar (AIM) yang terlihat berkantor di Taman Sport Center Polman, Senin (27/7/2020).

Pandemi Covid-19 menuntut seluruh pihak tetap menjaga jarak dan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan apapun.

Tentu melayani warga di area terbuka bukan hal baru bagi seorang Bupati dan justru itu sudah menjadi salah satu kewajiban. Akan tetapi berkantor di taman terbuka melayani warga tentu sebuah terobosan baru.

Bupati AIM saat diwawancarai berkata bila langkah tersebut ia coba buat untuk menghindari warga saling berdesakan di ruang tertutup di ruang kerja kantornya.

“Saya berfikir banyak warga yang mau ketemu Bupati setiap hari jam kerja, sementara kan kita masih berperang lawan covid ini. Jadi menghindari saling desak di ruang tertutup, saya putuskan saja berkantor di Taman,” ungkap Bupati AIM.

Selain itu Bupati AIM juga menuturkan langkah ini ia terapkan untuk mengubah mindset warga yang selalu berfikiran bahwa setiap ingin bertatap muka dengan Bupati itu sangat sulit dan kaku.

“Pelayanan itu tidak harus selalu kaku, apalagi itu berkaitan dengan kepentingan warga, nah pesan itu yang ingin kita perlihatkan ke warga Polman,” tutur Bupati AIM.

Langkah inovatif oleh Bupati AIM yang juga adik dari Gubernur Sulbar ini pun banyak menuai respon positif dan pujian dari sejumlah warga Polman.

Tidak sedikit pihak menilai apa yang dilakukan oleh Bupati Polman adalah contoh bagaimana semestinya pemimpin lebih dekat sama warganya.

“Selama itu tidak menganggu dan membuat keramaian. Oleh Karena itu langkah bapak Bupati sangat baik. Warga juga jadi lebih nyaman bisa bertemu Bupati dengan suasana terbuka,” komentar salah satu warga. (AnQ)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *