banner 728x250

Bupati Majene Wafat, Dinas PMD dan Tim MARASA Sulbar Berduka

ENEWSINDONESIA.COM — Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Beserta Tim Sekretariat Bersama MARASA (Mandiri, Sehat dan Cerdas) Provinsi Sulawesi Barat mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya Bupati Kabupaten Majene, Dr. H. Fahmi Massiara, M.H dikabarkan mengembuskan napas terakhirnya sekitar 12.15 Wita di Rumah Sakit Grestelina Makassar. Senin (28/9/2020).

Kepala Dinas PMD Sulbar, Muh. Jaun menyampaikan, masyarakat Majene telah kehilangan sosok pemimpin yang bertanggung jawab dan bersahaja. Beliau telah pergi meninggalkan kita semua.

banner 728x250

“Kami keluarga besar Dinas PMD Sulbar dan mengajak kepada seluruh masyarakat Sulbar untuk mendoakan beliau, semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” ungkap Muh. Jaun.

Lebih lanjut putra kelahiran Majene itu menyampaikan, Fahmi Massiara dikenal sebagai putra terbaik di Majene, dinilai memiliki segudang prestasi, khususnya dalam mengelola pemerintahan selama memimpin Kabupaten Majene.

“Fahmi Massiara adalah sosok pejabat dan pribadi yang baik dalam penngabdian kepada bangsa dan negara,  belaiu telah bekerja yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Majene,” ucapnya.

Menurut informasi yang didapatkan bahwa Jenazah almarhum rencananya akan dikebumikan besok, Selasa (29/9/2020) di Kompleks Masjid Raya Raudhatul Abidin, Saleppa, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *