Bone  

Babinsa dan Bhabinkhamtibmas Terjun Langsung Ciptakan Rasa Aman Pembagian PKH

BONE, ENEWSINDONESIA.COM – Babinsa Kelurahan Waetuwo Koramil 1407/07 TR Kodim 1407/ Kopda Andi Asrijal bersama Bhabinkhantibmas Bripka Hamdan melakukan pantauan pendistribusian ,penyaluran Bansos Beras PPKM 10 Kg dari Kemensos RI Terhadap ( KPN)BPNT Non PKH Kelurahan Waetuwo kec Tanete Riattang Timur tahun anggaran 2021, di aula Kelurahan Waetuwo Kabupaten Bone, Senin (16/8/2021).

Kegiatan pemantauan Babinsa dalam pembagian Bantuan Sosial PKH untuk menciptakan Rasa aman dan mendukung penerapan kebijakan pemerintah untuk menghindari kerumunan yang akan menjadi penularan baru penyebaran virus Covid -19.

banner 728x250      
 

Danramil 07/TR Kapten INF Muh Yusuf mengatakan, pendampingan yang dilakukan Babinsa dan Bhabinkahntibmas adalah untuk memantau Protokol Kesehatan dan Kamtibmas mengingat saat ini masih di berlakukannya PPKM

“Untuk penerimaan Bantuan PKH di Kelurahan Waetuwo sebanyak 146 KK, masing-masing per KK,warga menerima 10 Kg beras yang di salurkan melalui petugas BPNT Tanete Riattang Timur”

Dalam kesempatan tersebut Lurah Waetuwo Syamsul Rijal S.E M.SI menyampaikan kepada masyarakat yang menerima bantuan, agar dalam pelaksanaannya tetap mematuhi aturan protokol kesehatan.

“Saya mengawal semua proses penyaluran bantuan mulai dari pendataan, pendampingan dan pengawasan penyaluran bantuan, secara bersama-sama. (*)

Tinggalkan Balasan