banner 728x250

Andi Muawiyah Sosialisasi 4 Pilar di Bulukumba

Enewsindonesia.com, Bulukumba – H. Andi Muawiyah Ramly, M.Si, Anggota DPR RI Komisi X/ BKSAP Dapil II Sulawesi Selatan menggelar sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Di Jln. Matahari, Kel. Caile Kec. Ujung Bulu Kab. Bulukumba, Minggu, 09 Februari 2020.

Dalam kegiatan tersebut di dampingi langsung oleh ketua DPC PKB Bulukumba, Fahidin HDK.

banner 728x250

Fahruddin, dalam sambutanya, menyampaikan rasa syukur serta terima kasih kepada warga bulukumba atas kepercayaan dan partisipasinya karena telah memberikan dukungannya kepada bapak AMURE pada pilkada serentak 2019 yang lalu.

“Kita bersyukur karna beliau bisa terpilih dan dilantik menjadi anggota DPR RI dari Fraksi Kebangkitan Bangsa,” ujarnya.

Selama beliau terpilih alhamdulillah beliau sudah tujuh kali mengunjungi kabupaten bulukumba.

“Termasuk pada hari ini dirinya kembali hadir di tengah-tengah kita guna melaksanakan sosialisasi empat pilar. Ini menandakan sebagai bentuk perhatiannya terhadap kita semua,” kata fahruddin.

Sementara itu, H. Andi Muawiyah Ramly menyampaikan Sangat begitu antusias karna masyarakat yang hadir sangat direspon baik oleh masyarakat setempat.

“Ada empat hal pokok yang harus kita tanamkan terus menerus sebagai waraga Negara Republik Indonesia yang Pertama, Pancasila : Pancasilan sebagai dasar serta Ideologi dan pedoman utama kita dalam berbangsa dan bernegara. Kedua, NKRI : sebagai Bentuk Negara yang final dan sudah tidak bisa lagi di ganggu gugat, karena itu kita warga Negara Indonesia sangat bangga bahwa begitu banyak pulau namun kita tetap disatukan dalam bingkai NKRI. Ketiga, UUD 45 : Sebagai warga Negara kita harus tetap patuh terhadap hukum dan penerapan hukum itu tidak boleh ada diskriminasi apalagi pandang bulu, sehingga UUD 45 inilah rujukan utama kita dalam menegakkan konstitusi. Empat, Bhinneka Tunggal Ika : kita pahami bersama begitu banyak suku dalam Negara kita ini namun Perbedaan atau Kebhinnekaan itulah justu menyatukan kita dalam memperkokoh kehidupan berbangsa dan bernegara kita,” tutupnya.(kambel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *