PPS Minasa Upa Menyelenggarakan Bimtek KPPS Pada PILWALI Makassar

Enewsindonesia.com, Makassar – PPS Minasa Upa menyelenggarakan kegiatan bimbingan teknis tingkat KPPS pada pemilihan walikota dan wakil walikota makassar 2020 di aula kantor Kecamatan Rappocini, Makassar, jumat sore (4/12/20).

Kegiatan bimtek ini dihadiri oleh masing-masing 3 orang perwakilan KPPS tiap TPS guna mengantisipasi kerumunan dikarenakan tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan covid 19.

 
 

KPPS Kelurahan Minasa Upa sangat antusias menghadiri kegiatan bimtek untuk membekali dirinya demi menyukseskan kegiatan pemilihan yang sbentar lagi akan digelar pada tanggal 9 desember 2020 mendatang.

Lukman Ijas, anggota PPS devisi teknis Kelurahan Minasa Upa yang dihubungi via whatsapp oleh awak media enewsindinesia.com, mengatakan bahwa PPS dan PPK Kecamatan Rappocini hanya memberikan pengarahan serta simulasi terkait teknis KPPS yang akan dikerjakan nantinya di TPS nya masing-masing.

“Adapun beberapa hal baru yang berbeda dari pemilihan sebelumnya yang menjadi terobosan baru KPU RI soal penggunaan aplikasi sistem informasi dan rekapitulasi (sirekap) dan peraturan mematuhi protokol kesehatan yang ketat di TPS kita juga telah jelaskan” tutupnya.(A.AKBAR)

Tinggalkan Balasan

error: waiittt